Wednesday 29 June 2011

sorry, DISSAPOINTED

29JUNI2011, 19:00

MAAF ANDA TIDAK DITERIMA DI PTN MELALUI SNMPTN TULIS

Ya Allah rasanya kayak disayat pake pisau perlahanlahan :'( 
Maafin aku yaa ayah mama belum bisa bikin kalian bangga :(, cuman bisa bikin susah
Pengen rasanya bilang gitu, tapi bibirku udah gabisa berkatakata lagi :( sediiiih banget, airmata ngucur kayak pancuran gak berhentiberhenti

Mama cuman bilang “belum rejekimu, udah ngapain gausa ditangisi”
Pakde sama bude langsung kerumah bilang “udah gapapa, masih ada tes yang lainnya, jangan dibuat susah, wes gapapa”

Tapi aku kecewa, kecewa se kecewa kecewanya
Kenapa aku? Kenapa harus aku yang hasilnya kayak gitu? Kenapa y Allah? Kenapa?
Teruuuus kayak gitu, cuman ituu yang ada dipikirankuu, wes gabisa mikir apaapa
Rasanya iri sama mereka yang berhasil, tapi apa dayaku :’(

“ayoo tetep semangat masi ada kesempatan lain d setiap tarikan nafas, it sudah ada takdir Allah Allah tau yang terbaik untuk umatnya”

“gapapa cintaa ayo dftar2 yang laen jgn larut dalam kesedihan hoho se ma ngat! :D”

“sabar ya harus kuat, harus bangkit lagi setiap bencana yang menimpa di bumi dan yang menimpa dirimu sendiri, semuanya telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuz) sebelum kami mewujudkannya. Sungguh, yang demikian itu mudah bagi Allah, Agar kamu tidak bersedih hati terhadap apa yang luput dari kamu, dan tidak pula terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong dan membanggakan diri (Al Hadid 22-23)”

What a wonderfull words, thanks my beloved sistaa Ili Rizliawati
Makasi supportnya, pikiranku bisa kebuka lagi baca sms.mu :)

Mungkin sekarang aku belum berhasil, tapi aku yakin suatu saat nanti usaha kerasku akan dapat balasannya dengan cara yang indah :)
Aku percaya y Allah :) aku percaya Engkau memiliki rencana yang indah untukku di depan sana :)

I’m so sorry my big family, maaf aku mengecewakan kalian
Tapi aku janji aku bakal berusaha lagi buat kalian bangga dikemudian hari :)

“setiap satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain akan terbuka”
 When life gives you a hundred reasons to cry, show life that you have a thousand reasons to smile :)
Seperti kata Robert F Kennedy “hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan”



Ayoo yud :D SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAT !



No comments:

Post a Comment