Thursday 14 July 2011

old school

segala seluk beluk masa SMP saya di MANCAKSA dan segala seluk beluk masa SMA saya di STETSA .ingin kembali mengulanginya :). 

MANCAKSA a.k.a SMPN 16 MALANG. jalan itu. pintu gerbang itu.pos satpam itu.lapangan basket.wonderfull 8e.powerfull united 9eph. indahnyaaaa :3. y Allah pengen ngulangi masamasa itu meskipun hanya dalam mimpi. masa indah yang tak akan pernah terlupa sepanjang masa :). meskipun hanya tinggal kenangan tapia akan selalu tetap ada disini dihatiku :)

STETSA a.k.a SMAN 4 MALANG. tugu,skodam,STETSA ! wartel stetsa, lap.vol, lap.bas, kantin, ruwetnya dan macetnya tangga pas movingclass, larilari gakaruan pas mau ulangan "posisi menentukan prestasi" hahahaahahahaha. pelajaran olahraga sama pak gik. what a wonderfull senior high school. meskipun kadang masi dianggap sebelah mata dibanding sama sekolah tetangga tapi, aku BANGGA JADI ANAK STETSA :). haaaaah jam kosong, ngrumpi, nyanyi, ketawaketiwi, fotofoto, gilagila.an, dan STETSA KHAYALAN soo miss ya :*. ketawa garagara bingungnya tedjuk, koplaknya bendjo, inosen.nya fadhil, dan narsisnya rohmen. apa bisa keulang lagi di kampus sekarang? i don't think so. SUPERSONIC EMPELDEMDEMDEM huaaaah bakal kuhuangen sama teriakan itu . suara cemprengnya rani, tabuhan galonnya reski.
"parkirannya stetsa kan di lantai 45, pacuan kuda sm lapangan golf juga ada" oalah rek, ngangeni :* . AKAN TETAP SELALU MENJADI KENANGAN YANG INDAH UNTUK DIKENANG :)

No comments:

Post a Comment