Friday 19 August 2011

my GREAT birthday

TIgabelas Agustus

siang itu tibatiba ayu indah wibowo sms "kamu ada dirumah ti? aku mau main". tumbentumbenan banget ini anak mau main sendirian kerumahku. acara buber sarank tauond juga uda batal. berasa ada yang gaberes ini. tapi aku cuman batin aja "kayaknya bakal dikerjain". AYU i knooow you so well hahahahahahhahahahaahaha. sebuah kesalahan besar bersekongkol sama ayuk buat ngerjain aku yaa. aku sama dia udah 3 taun satu smp dan 3 taun satu sma dan kita sahabatan baik :D hahahahaha

dan ternyata semuuanya terbukti. lamalama dia stress sendiri .tibatiba gulunggulung di kasur bilang pusinglah stresslah mulai gak karukaruan, dan tak biarin aja ahahahahaha :D. tibatiba kok ini anak ngajakin keluar. wes tambah bener aja dugaanku memang ada sesuatu yang gak beres disini.

jreeeeeeeeeeeeeeng

ternyata si FARIS PAMUNGKAS WICAKSONO sudah menunggu dengan membawa...




nice ha? hihihihihihihihihihihiihihihihihi. YOU MADE MY BEST DAY EVER [again!] DEAR :) . thanks for everything you did for me :) ILYSM FPW : D



and special thanks for SHIELLA MARESYA and AYU INDAH WIBOWO : )
terimakasih sudah membantu pacar saya tercinta menyiapkan semuanyaa . #bighuglotakiss : *



#sayangnya gasempat foto berdua sama FPW : (















thank you FARIS PAMUNGKAS WICAKSONO  : )

No comments:

Post a Comment