Friday 16 November 2012

Long Weekend Part 1

Hello long weekend !!! nice to see you again :) . Long week end ini ceritanya banyak planning liburan sama temen-temen. Temen kampus ngajak ke bromo, papuma di jember, goa cina, tapi semuanya ga to the gal alias gagal. Yaudah, daripada meratapi liburan sendirian garagara mas pacar mau liburan di Solo sama sahabatnya akhirnya, temen-temen setia SMA saya mau menemani kegalauan saya ditinggal mas pacar ke Solo.

Awalnya bingung sih mau kemana, soalnya di Malang lagi musim hujan juga. Eh, ada kesempatan ketemu sebelum pacar berangkat ke Solo, yaudah sekalian aja deh huntingnya di deket rumahnya pacar. Dimana? di Tumpang, tau Tumpang? Yang pernah ke bromo lewat Malang pasti tahu Tumpang itu dimana. Huntingnya juga di jalan mau ke Bromo sih, tapi gasampe Bromo, kejauhaan kalo kesana. 

Berangkatnya udah kesiangan, sampe di atas sana udah gelap banget, mendung, dan gerimislah yaa so sweet sih tapi kasian sama Whildan, dingin pasti cuma pake celana pendek sama kaos oblong hahahhaa pukpuk yaaah. Tapi, ya tetep aja pulangnya kehujanan juga akhirnya , tapi gapapa seru kok seru hihi. Thanks yaaa Sandy, Sabila, Berli, Whildan, makasi buat hari ini :)


*mentang-mentang di deket rumah saltum*



*love this <3 <3 <3*







*ini janjian nih kembaran kaos putih? -__-*














*handsome <3 <3 <3*


*ini baru sangar 22nya haha*


*koplo maksimal HAHA*


Aaaaaaaaak ! Thankyou yah gaesssssss :* . Love you WPS take care yah ke Solo-nya :) , cepetan balik !!!!!!


No comments:

Post a Comment