Saturday 5 November 2011

hey ?

hey kawanku apa kabarmu? apa kau baikbaik saja? bagaimana kuliahmu sekarang? bagaimana teman-temanmu sekarang? apa kau masih mengingatku? apa kau sudah mendapatkan kawan yang baik disana?. aku sempat menghubungi seorang teman dan berkata "aku kangen kamu" namun entah hanya perasaanku saja atau bagaimana dia menjawab dengan kalimat yang rasanya kurang sreg "kangen siapa? aku ta?" .. "iya dong siapa lagi" .. "hehehe oalah tak kirain" setelah mendapat balasan terakir itu rasanya aku takut untuk menghubunginya lagi. mungkin itu hanya pikiran burukku saja tapi. yah mungkin dia sedang sibuk dengan tugasnya sehingga dia agak sedikit terganggu dengan salam "hai"ku.

entah kenapa aku merindukan teman-teman SMAku beberapa hari ini. aku juga heran kenapa rasa rindu ini semakin menggerogoti. hey sahabatku apakah baikbaik saja keadaanmu? aku yakin kau baikbaik saja dan sekarang sedang menjalani masamasa awal kuliahmu dengan baik gembira dan bersama temanteman yang baru :). aku yakin kalian orangorang yang baik dan akan menemukan temanteman yang baik juga. dan aku yakin kalian tidak akan melupakanku sebagai teman kalian :). aku sungguh merindukan kalian teman :') entah aku juga tak tau kenapa bayangbayang kalian selalu muncul . kenangan kenangan masa SMA . kenangan kita duduk bersama. bergurau bersama. menikmati bekal bersama. jalanjalan melepas penat dan berfoto bersama . semoga Allah selalu melindungi setiap langkah kalian semoga apapun yang kalian citacitakan dipermudah jalannya untuk kalian gapai :).

hita sekar tanjung kirana. dia teman yang hebat :) bppdppssm aku kangen kamu hit kangeen banget :') aku berharap bisa ketemu dan bisa cerita bareng lagi. pukpuk :*





bukan aku tak ingin menghubungimu aku hanya mencari waktu yang tepat untuk itu :), i miss you . 



No comments:

Post a Comment