Wednesday 8 August 2012

Senyum Untuk Lala (repost from nisrinabile.blogspot,com)

Alhamdulillah, akhirnya bisa repost juga. Aku punya seorang adik kelas di SMA, dia Dina, Dina Nisrina. Dulu saat aku masih duduk di kelas XI SMA, aku pernah mendengar kabar-kabur bahwa Dina menderita skoliosis dan ia menjalani operasi untuk skoliosisnya itu. Sejak saat itu, Dina mulai menulis tentang skolioser-skolioser yang dia kenal. Dan saat aku ber-blogwalking ke blognya, aku sempat membaca tentang Lala. Dia adalah gadis berusia 10 tahun, yang menderita juvenile scoliosis dengan kemiringan 110 derajat. Cerita selengkapnya bisa dibaca disini.


Nah, beberapa hari yang lalu aku mendengar kabar lagi tentang Lala yang harus kembali di operasi untuk yang kedua kali karena skoliosisnya sudah mencapai 100 derajat dari akun twitter milik Dina. Cerita lengkap tentang ini bisa dibaca disini


Dina dan Dini (saudara kembar Dina) mengadakan semacam penggalangan dana untuk Lala, ya "Sekotak Senyum Untuk Lala" 



Lala membutuhkan uluran tangan dari kita, di bulan Ramadhan yang suci yang penuh berkah ini, tidak ada salahnya jika kita membantu saudara kita yang sedang bersusah hati :) . Siapapun yang mau membantu Lala dalam bentuk apapun bisa menghubungi Dina, atau aku, nanti aku yang akan menyampaikannya pada Dina. 

Semangat Lala, jangan pernah menyerah dalam keadaan apapun, kami selalu mendoakanmu :""")


Dina Nisrina : @nisrinabilee , nisrinabile.blogspot.com

No comments:

Post a Comment