Sunday 29 July 2012

Congratulation Biomedical Engineering :)

Sebenernya ini cerita yang udah lumayan lama , baru inget sekarang kalo aku belum cerita yang satu ini. Beberapa waktu yang lalu aku pernah cerita tentang basket kan? Bisa deh dibaca disini :). Nah, aku belum cerita kan kelanjutan event dies natalis di lomba basket ini.

Jadi ceritanya gini, BME alias biomedical engineering masuk semifinal loh basket cowok sama ceweknya. Semifinalnya diselenggarakan satu hari sama finalnya, tempatnya di GOR UNAIR. Nah, semifinalnya yang cewek lawan statistika apa sistem informasi gitu ya aku kok lupa, diantara dua itulah. Sedangkan tim cowok lawan ITL. Alhamdulillah, tim cewek masuk final, ngga sia-sia deh aku jatoh-jatoh pas tanding, akhirnya final juga :') . Tetep bangga sama tim cowok meskipun perjuangan mereka cuma sampai semifinal aja, dan waktu itu sedikit ada bentrok sama wasit karena memang sedikit ada yang ngga bener sama wasitnya. Tapi, daripada ribut yasudahlah, meskipun suasana pemain cowok sempet panas waktu itu, dan itu dia penyebabnya, karena emosi dengan ketidak-adil-an wasitnya jadi permainannya ngga karuan akhirnya ya itu tadi kalah deh kita.

Pertandingan semifinal dan final yang dijadiin sehari itu bikin capeknya aduhai, udah was-was banget takut kecapekan, apalagi lawannya biologi, lumayan ada lah beberapa yang kuat. Tapi, kita udah punya pengalaman lawan biologi pas awal penyisihan dan alhamdulillah kita menang :) . Mbak Galuh si kapten nggatau kenapa pas pertandingan final sedikit ngga enak badan, sampe muntah-muntah padahal dia udah beli sepatu basket baru buat pertandingan malem itu. Dan sayang sekali mbak Nina salah satu maker kita juga ngga ikut soalnya besoknya dia ada job diluar. Pertandingan final itu kira-kira udah kehilangan 2 maker kita. Dan tersisalah si Zenny sama mbak Tyas sebagai play maker.

Di pertandingan awal-awal entah kenapa, kita tuh kelihatannya lemes gitu, ngga semangat sama sekali. Sampe-sampe Zenny marah-marah waktu itu dan aku inget banget kayaknya dia disitu yang paling semangat, dia bilang "Rek ayolah rek, kok gak semangat blas se? lapo se? kenopo? kesel? Iyooo podo aku yo kesel ayo aaa semangaaaaaaaat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Final iki FINAL!" . Dan darisitu kita baru ada sedikit demi sedikit bisa nyusul ketertinggalan poin, alhamdulillah :) . Sumpah, emanga jadi defend malem itu bener-bener kudu ekstra, dan ganti-ganti posisi dimanapun aku tetep harus defend gadis itu, sebut saja gadis berbaju kuning, soalnya nggatau namanya sih hahahahaha. Gila, anak satu ini dia pinter cari celah banget, jadi emang kalo nge-defend anak ini emang kudu ekstra satu lawan satu, itu pun dia masih bisa ngeles. 



Dan hari itu, coach yang ngarahin kita berganti dari Mas Pandu ke Mas Kristio. Nggatau kenapa Mas Pandu nggamau turun dari bangku penonton ke dalem lapangan, awalnya Mas Andhika, tapi terus ada Mas Kristio jadinya Mas Andhika jadi asistennya Mas Kristio gitu. Ngga pernah nyangka, di awal karir saya sebagai pemain basket *buuuuuuuuhseeeeeeeeeeeeeeeeeeeet hahahahahaaha* bisa membantu temen-temen satu tim sampai final, dan alhamdulillah tahun ini menjadi JUARA BASKET PUTRI , wooooooooooow itu rasanya gimana gitu hahahaha seneng banget lah pokoknya. Kalo misalnya senenngnya digambarkan sama emote senyum itu senyumnya gini :)))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))). Berapa senyum? ratusaaan hahahaha.


Sebenernya tahun lalu kita juga bisa jadi juara, ngga cuma jadi runner up. Tapi, terhalang dengan permainan curang yang mengakibatkan Mbak Galuh terjatuh dan cidera jadinya emosi meluap-luap dan itulah permainan menjadi ngga solid lagi karena faktor itu tadi, jadilah kita runner up. Menurut ceritanya mbak-mbak sama mas-mas senior sih gitu.


YEAY ! CONGRATULATION BIOMEDICAL ENGINEERING, WE DO IT WELL, WE ARE THE CHAMPION, finally :")










atas *kiri ke kanan* : Nobby, Mbak Wulan a.k.a Mbak Jumi, Mbak Yugi, Mbak Ulfa, Mbak Martha, dan saya 
bawah *kiri ke kanan* : Mbak Galuh, Zenny, Mbak Tyas, Febry



Dan, dengan basket kalo aku lagi galau, lagi badmood, lagi bener-bener pengen marah sekalian aja basket sampe tenaga habis, dan itu bener-bener kayak habis marah-marah gitu sama orang yang bikin sebel, leganya ituloooo :") , dan saya butuh basket sekarang butuh basket , sayang puasa ntar malah lemes banget jadinya puasanya kalo basket. Pengen basket nih, anyone?

Ohya, trofi-nya masih dibawa sama mbak Galuh, aku sendiri juga belom liat soalnya pas pembagian hadiah itu acaranya hari minggu apa sabtu gitu ya, jadinya aku pas banget pulang kampung hahaha.


Yaaaa, my new family, my new team, my new costume, my new activity, my new champion, yes!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I'm proud to be a part of big family of Biomedical Engineering Airlangga University :)


No comments:

Post a Comment