Monday 2 July 2012

This Damn! Crazy Day !

Kemaren hari jum'at, aku pulang ke Malang ngga cuma berdua atau bertiga sama amila atau sama mbak ili aja, jum'at kemaren aku pulang berempat as always sama Amila, Ijus ikut ke Malang gara-gara mau kencan sama Guntur di Malang *maklum guntur kuliah di Malang, Ijus kuliah di Surabaya, tapi keduanya rumahnya di Mojokerto, oke ini singkat ceritanya* . Nah, karna si Ijus juga ikutan, akhirnya Dede ikut juga daripada sendirian di asrama. 

Si Dede sama Ijus nginep di rumahku, sedangkan Amila a.k.a Mili pulang ke rumahnya sendiri. Karna pulangnya naik kereta yang malem, sampe rumah sekitar jam 10.an, dan di malam yang super dingin itu si Dede mandi, bayangkan mandi jam 10 malam di Malang. Ckckckckck tapi setiap ada suara air , pasti diiringi suara teriakan "huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" hahahahahaha. Ijus yang cuma wudhu sama cuci muka ya gitu juga, "aaaaaaaa" hahahahah :D.

Keesokan harinya, sudah buat rencana buat jalan-jalan sama kuliner di Malang, mau photobox berempat terus dipamerin ke Febry sama Zenny yang ngga ikutan. Dan ternyata itu hanya sebatas rencana saja. Sambil nungguin Mili, Ijus udah di jemput duluan sama Guntur. Mereka pergi duluan, aku sama Dede di rumah nungguin Mili sampe jamuran, lama buanget. Akhirnya, aku sama Dede memutuskan buat berangkat duluan aja, nungguin Mili sambil jalan. Belom juga jauh Mili udah keliatan, dan terpaksa aku puter balik gara-gara Mili di teriakin ngga denger. Habis gitu kita berangkat bertiga, dan karena si Mama yang ribet aja nyuruh aku beli rok, akhirnya aku beli rok dianterin sama Mili sama Dede. Katanya Dede , si Mamam cerita dan bilang "iya si Tia tak suruh beli rok biar ngga jadi cowok" hahahahaha . Udah milah milih dan dapet, langsung cus ke MOG. Sampe di MOG nungguin Ijus sampe luaper dan itu luama, gagal kulineran gara-gara Dede udah ga tahan laper. Makan deh di Texas, habis gitu ternyata Ijus nggabisa ke MOG, yaudah kita bertiga photobox sendirian deh. Ngga terima satu kali, 2 kali foto dan itu ngga ada yang bener sama sekali, koplo semua hahahaha :D. 




It's time to go home, yeahhh! . Maunya mampir dulu ke rumahnya Mili, nungguin Ijus dianterin Guntur. Karena si Guntur nggatau rumahnya Amila, akhirnya ketemuan dulu di Velodrome, Sawojajar. Darisitu langsung cus ke rumahnya Mili. Sampe di rumahnya Mili, aku ngasi tau Ijus rok yang tadi tabeli, dan bisa ditebak disuruh nyobain. Disinilah kegilaan dimulai, acak-acak kamarnya Mili makein barangnya Mili. Awalnya cuma aku sama Dede, tapi "kalo ngga semua gila ngga seru" dan terjadilah kejadian ini. Terima kasih buat Irna a.k.a Jook Bang yang sudah mau jadi fotografer buat orang-orang gila ini hahaha :D.













Dan yang satu ini, suka banget sama foto ini entah kenapa jadi kaya chyput, hahaha sayang telingaku warna hitam telinganya chyput warna coklat :D. Dan kemaren waktu Dede cerita, kenapa aku jadi dipanggil Teddy Bear sama pacarnya Dede *mas pandu* -_______- ya emang mirip teddy bear, gapapa deh lucu kan banyak yang suka :3 huahahaha.



Ohya, satu lagi, ini pas aku jadi cewe beneran -____________- *terus selama ini apaan?*





Hari paling gila sedunia setelah yang dulu pas liburan semester 1 , yang ini. Yang bolak-bali Malang-Batu 6 kali sehari hahahaha :D. Can't wait for this loooooong holiday :).

No comments:

Post a Comment