Saturday 7 July 2012

Abal-abal

Siang itu, aku, Ijus, sama Febry lagi nungguin Amila buat ngerjain proyek scrapbook kita yang numpuk dan belum selesai 1 pun. Awalnya ada Zenny sama Dede juga, terus mereka berdua pulang dan tinggal kita bertiga di basecamp *baca : kos febry* . Nah, si Amila lama buanget pemirsa, entah dia nunggu apa disana sampe lama banget. Ijus akhirnya terlelap dalam tidurnya, dan mimpi indahnya. Aku sama Febry yang ngga ada kerjaan nyalain laptop, buka youtube, awalnya nonton video-video gueje sambil ngakak. Sampai menghasilkan sebuah ide, "ngover lagu yuk" hahahahaha. Sebetulnya sudah dari lama aku sama Febry mau nyoba bikin cover, cuma terhalang uas jadi batal terus. Dan akhirnya kami melaksanakan itu kemaren, gara-gara ngga ada kerjaan. Maaf, cover lagu yang ini masih abal buanget, maklumlah pemula :p . Disaat enak-enaknya nyanyi, tiba-tiba laptopku yang buat ngerekam mati heyaaaa hahahahahaha. Jadinya ngga begitu sempurna deh, tapi gapapa lah, kegagalan adalah awal dari keberhasilan kan? sip :). Dari thumbnailnya aja ngga ada yang pas huwahahaha. Gapapa lah cukup buat ketawa. Oh ya berhubung aku ngga jago edit video, palingan cuma bisa convert aja, jadi ada suara-suara lain yang ikutan masuk di videonya, dan aku gatau cara ilanginnya haha. Let's check this one out tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........






No comments:

Post a Comment