Friday 11 May 2012

Basket

Sebenernya aku ngga terlalu jago olahraga yang satu ini. Dulu sewaktu masih SMA mungkin aku memainkannya pada saat jam olahraga saja di sekolah, dan mungkin sekali dua kali masukin bola ke ring di timezone.  Sewaktu SMA juga pernah ditawari oleh beberapa teman, Anisah (Asin) dan Berlian untuk bergabung di ekskul basket, tapi seringkali aku menolak. Dan yang ikut ekskul basket itu kembaranku Sabila.

Nah ! di kampus sebenarnya aku juga tidak ikut ukm basket ato semacamnyalah , baru kali ini ikutan latian basket yang bener-bener latian basket bukan main-main. Event Dies Natalis FSAINTEK Unair yang ke-30 mengadakan lomba basket antar prodi. Naaaah disini aku diajak zenny dan febry untuk ikut latian. Cihuuuy lumayan sekalian diet hahahaha :D


Pagi tadi ada latihan di tempat biasa kami latihan sebelumnya *baca : sekali*. Mbak Galuh udah jarkom kalo latihannya paling molor dateng jam setengah 7. Aku dateng jam 6 lebih , disana cuma ada mbak tyas yang merenung ngeliatin lapangan hahaha melase. Ngga lama pak pelatih alias mas pandu dateng disusul sama mbak galuh. Akhirnya latian dimulai aja dengan 3 personil, gapapalah nambah ilmu :p\

Pas uda banyak yang dateng, latian . Dengan bodohnya gara-gara tiba-tiba inget wps yang ngga ada kabar dari kemaren malem, gubraaaaak yak saya jatoh -_________________- . Memalukan, dan sakit cuuuuuuuuuuuuuy. Emang waktu latian ngga sakit sih, pas uda nyampe kos turun dari motor mau masuk baru kerasa kalo itu sakit -_________-. Lecet iya tapi rasanya jadi ada cenat-cenutnya. Ngapain coba pake kepikiran itu, jadi ngga fokus dan akibatnya hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargggh. 


No comments:

Post a Comment