Saturday 5 May 2012

Friday, May 4 12.00-08.00PM

Hoaaaaaaaaaaaaaaah pengen rasanya pas bangun tidur teriak "THANKS GOD IT'S FRIDAY !" . Rasanya dag dig dug pas berangkat ke kampus nebeng Azisya, ngga karuan deh pokoknya yaa. Sampe kampus baru aja masuk kelas si Ijus sama Adanti "ciyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh oh iya hari jumat ya ini ya hahahahaha". Jam pertama kuliahnya fisika, pikirku udah "kapan nih kuliah kelar yaa" gituu terus, akhirnya aku sms kamu. Dan kamu bilang kamu berangkat, tapi masih mau ada urusan dulu. Ngga lama kuliah fisika kelar, jalan mau pindah ruangan buat kuliah PKn kamu sms lagi 

W    : kalo aku agak telat gapapa? masih nungguin temenku sebentar
me   : yaudah gapapaa 

Padahal di dalem hati 'kalo agak nelat artinya? bakala tambah sebentar sama kamu yaelaaaah' , eeeeeeeeh ngga lama kamu sms lagi "aku berangkat" . Coba itu ngga di kampus pasti aku udah loncat-loncat gajelas. Kaya naik paus akrobatik, ke rasi bintang paaaaaaaaaaaaling manis , hah kok jadi ngiklan --. Pokoknya ngga kekira deh senengnya, pengen pas itu jamnya langsung taputer langsung jam 12 siang aja biar kamu sms "aku udah di depan" gituu, tapi apa daya tangan tak mampu . 

"sabar deh yut sabar", kuliah kelar nggajelas nungguin kamu mau ngapain akirnya ikutan ijus, mili, danti, hendita makan ke fkm. Aku, dede, zenny nongkrong di gazebonya fkm, cuman beli minum sama nyemil siomay satu porsi bertiga, tetep aja dede yang ngabisin hahahahahaha :p . Abis gitu, ijus sama mili ke sc nyiapin buat dekor acara opening dies natalis, aku dede zenny makin nggajelas aja akhirnya ke depan lobby ngadem. Tik tok tik tok tik tok tik tok lamanyaaah sampe hampir ketiduran nungguin kamu. Finally, keliatan mobilmu berenti di depan dan kamu sms "keloaro aku di depan" hahhahahaahaa. Sebenernya salah tingkah ngga karuan tapi tak jaim-jaimin bisa gila kalo dede sama zenny tau hahahahah :D.

Tujuan pertama adalah beli kue, maunya aku beliin kamu apple pie tapi kamunya milih yang coklat yaudah deh. Nggatau mau kemana akhirnya ke TP, makan kue di foodcourt. Padahal itu kue kamu yang banyak makan ya, tapi kamu masih kelaparan dan kamu beli nasi padang -_________- haha. Udah hampir 2jam nunggun febry, ardy, zenny, dede, amila, sama ijus tapi ngga dateng-dateng bosen . Akhinya jalan-jalan lewat Matahari dept. store pas banget bagian cowok-cowok, kamu ngajakin belok deh. Muter-muter liat liat akhirnya kamu beli baju juga hahahaha. 

Febry sama Ardy dateng nyamperin di Matahari, trus jalan naik turun kemana-kemana sampe pegel dan akhirnya makaaaaan :D hahahaha. Obrolan pas makan itu berasa ngga ada yang jelas yaa, ketawa-ketiwi gajelas tapi seru. Coba ada dede, zenny, mili sama ijus pasti tambah seru, sayangnya mereka lagi ada tugas yang nggabisa ditinggal. Yaudah, dipikirin muter-muter udah deh bungkusin aja. Udah selese makan, mau ke ssf kok males yaa rame banget akirnya nggajadi, mencar deh sama ardy-febry.


Ngga krasa udah hampir jam 7 , it means kita harus segera balik dan kamu harus segera pulang. Oh yaa lupa, pas di foodcourt kamu bilang di TP itu ada ice skatingnya. Karena aku ngga tau yaudah aku ngotot aja ngga ada, dan kita bikin satu kesepakatan. Eh, pas makan tanya sama febry ternyata ada -_________- apaan aku kalah deh. Tapi, aku sudah ngga punya utang looo udahan sama kamu hahaaha :D. Di jalan pulang rasanya ngga pengen pulang ke kos, diputer lagu dooong waktunya jadi jam 12 siang. Ndatau ,au ngomong apa dan ndatau mau gimana, sedih iya. 

Padahal mobilmu udah di parkir , tapi masi ngga turun-turun dari mobil, ngobrol dulu sambil nunggun febry mau ambil bungkusan yang buat anak-anak. Liatin ekspresimu pas itu, shock kaya begitu itu lucu yaah hahahah :D. Diem ngga berkata apa-apa sama sekali hahaha. Duduk bentar di depan kosku sama ardy, febry, ketawa-ketiwi lagi, sampe febry sama ardy akhirnya pulang duluan. Ngga lama kamu minta anterin balik ke mobil lagi, kalo begini ya sama aja dong kamu ngga nganter aku ke kos -______-. Haaaaaaaaaaaaaah saatnya kita berpisah saatnya kita berpisah *kaya di telletubies aja*. Habis tadi aku yang bikin kamu speechless gantian kamu laaaaaaaaaaaah hahahahahah :D. 

Thanks for this blast day my WPS :* iloveyou. Thanks too Febry, Ardy : ).






-makasi yaa mau mintain balon yang beruang, meskipun aku tau sebenernya pas aku minta itu kamu nggamau "masa cowo minta beginian" hahahaha :* -



No comments:

Post a Comment