Thursday 3 May 2012

image

Hari ini perbaikan uts kalkulus yang aku tau pasti nilai uts itu pasti random ._. dengan mulianya ibu dosen kalkulus ngasi perbaikan, dan soal perbaikan yang tadi not bad laah tapi aku cuma yakin satu nomer, alhamdulillah daripada pas uts ngga sama sekali. Perbaikan berlalu, datang lagi sesosok makhluk yang saat praktikum sebelum uts bener-bener mengerikan, tapi hari ini fine, alhamdulillah. Perbaikan udah, praktikum juga udah it's time to have some lunch. Mie Pitik di SMA komplek jadi pilihan, sekalian juga sih mau nyebarin poster dies sama buka pendaftaran on the spot buat acara lomba cheerleader sama fotografi tingkat SMA di SMA komplek Surabaya, yah kalo di Malang semacam SMA TUGU gitulah.

Pas makan, iseng-iseng minjem hape pintarnya si bos zenny, buka-buka bbm eh di recent update nya ada yang barusan ganti display picture. Penasaran? Yes! buka deh tuh profile dan segera liat dp.nya, and I got this stuff.


Dan segera aku inget kamu habis liat gambar ini. And I love it when you hold my hand, tell me I'm pretty when I know I'm not, dan when you laugh because of me : ). Sesegera mungkin cek handphone tapi nihil, kamu ngga ada kabar sama sekali hari ini :| . Yasudah, mungkin kamu punya kepentingan lain. 

Okay it's enough , I have to go now, I have a basketball exercise, see ya later guys, thx for coming bye :D

No comments:

Post a Comment