Thursday 21 March 2013

Bromo

Seumur-umur hidup baru ini deh ya ke Bromo, itupun persiapannya ndadak pake banget. Dan semalem sebelum berangkat ke Bromo itu hujan ngga santai dueres banget, udah ketar-ketir nggatau gimana kalo hujannya ngga berhenti, bisa gagal acara orang sekampung *oke lebay*. Asal muasalnya, si Sandy, Adib, sama Sabila lagi main kerumah, trus Whildan nyusul. Sepulangnya Whildan, tiba-tiba kepikiran "ayo ke Bromo lusa, gimana?". Sandy, Sabila, Adib yaudah oke juga. Dengan hujan yang sebegitu lebatnya, Adib urung, tinggal aku, Sandy sama Sabila.

Udah woro-woro ke banyak orang, tapi semuanya masih antara iya dan tidak, suedih pokoknya, kalo sampe gajadi ueman pol hahaha. Dan Berlian adalah satu dari beberapa orang yang masih php buat ikut, alesannya dia gamau nyetir sendirian soalnya jauh, setelah tau si Jadid mau ikut tapi gatau mau nebeng siapa akhirnya si Berli menghubungi Jadid, dan Jadid udah tidur soalnya itu udah malem. Pagi-pagi jam 5, Berli udah konfirmasi dan alhamdulillah dia sama Jadid oke.

Oke , rencana awalnya, jam 7 berangkat dari rumahku, sampe rumahnya Whildan jam 8 langsung cus berangkat. Yaaaa kira-kira sih pulangnya nanti dari Bromo jam 11 ato 12. Yaaa jam Indonesia sih, ternyata baru berangkat ke rumahnya Whildan hampir jam 8, soalnya dia rempong masih ada temennya dirumahnya. "Gapapa berangkat aja sekarang, kalo disana masih ada temennya dengan kita dateng itu artinya ngusir secara halus hahaha" -Berlian 19th Teknik Informatika UB-. Oke cus, sampe di rumahnya, temennya udah gada tapi Whildannya masih belum makan lalalalala, yaudah numpang ke kamar mandi dulu jaga-jaga siapa tau dingin dan susah cari WC umum. Akhirnya berangkat aku sama Whildan, Sandy sama Sabila, dan Berli sama Jadid. Karena jalannya "oke banget" jadinya bolak-balik berenti ditengah jalan hahaha.

Planning pertama berangkat jam 7, ternyata baru berangkat jam 9, demi apa -_-. Sampe sana udah ada tragedi aja, hp-nya Sandy ilang, nggatau deh dimana jatuhnya, udah dicari kemana-mana yaudahlah emang belum rejeki. Tapi, seru kok seru seru. What a holidaaaay !!!! :D
































1 comment: