Wednesday 17 April 2013

Bagi saya bersama dengan orang yang saya sayangi adalah sebuah hal yang bisa menjadi salah satu prioritas saya. Meskipun tidak bisa bertemu langsung karena jarak, masih banyak hal dan masih banyak cara untuk tetap menjaga kebersamaan. Dan saya tidak pernah menilai apa yang sudah saya berikan, sudah saya lakukan, sudah saya korbankan untuk itu, karena sampai kapanpun itu tidak akan pernah bisa membayar kebersamaan yang terjalin meskipun tidak saling bertatapan mata satu sama lain. Entah dengan kamu dan mereka, orang lain, entah beranggapan sama atau tidak dengan saya. Tapi ini bukan karena apa yang sudah kamu berikan, bukan tentang kerugian yang kamu derita hanya untuk mendapatkan sebuah sapa hangat dari jauh sana, karena ini tentang kebersamaan yang nilainya lebih dari sekedar materi.



No comments:

Post a Comment