Friday 3 May 2013

Solo, unplanned

Haaaaaai here we meet again blog !!!! Kali ini mau cerita liburan lagi, tapi liburan tanpa rencana. Solo, yaaa sebenernya agak gimana gitu ya semacam ada de javu gitu kalo lagi ngomongin kota yang satu ini. Tapi beneran kalo udah kesana emang iya gabakal mau pulang, dijamin !. Kenapa? menurutku sih nyaman Jogja daripada Solo tapi yaa emang harus diakui kalo tata kota Solo bisa dibilang lebih yahut daripada Jogja. Jogja itu tempat wisata bisa dibilang, tapi kalo Solo tempat galau, tempat istirahat yang kudu dikunjungi seselukbeluknya *galau pengecualian, itu cuma buat aku*. 

Oke, ini berawal dari Mili yang waktu itu kalo gasalah semester 3 ikutan lomba poster yang diadain sama Dinas Pajak di Solo. Mili sama Jukbang *Amila sama Irna* ikutan lomba ini, inget banget pas itu mau ngirimin posternya itu udah H-1 dan mau gamau harus pake paket kilat yang terpercaya biar bisa tetep ikutan lombanya. Dan menurut info yang aku dapet dari Mili, biro pengiriman paketnya itu agak abal-abal , jadinya dia udah gangarep tapi alhamdulillah lolos, dan ya! mereka Juara I untuk tingkat mahasiswa. CONGRATS !!!

Nah, karena menang otomatis harus ambil hadiahnya, jadi kaya ada acara pameran hasil poster-poster yang dikirim gitu plus penyerahan hadiahnya. Acaranya itu diadain di salah satu mall yang ya itu mall baru, katanya sih. Acarnya itu di Mall Solo Paragon, dan karena adeknya Mili ada yang gabisa ikut dan otomatis Mamanya Mili juga gabisa ikut daripada krik-krik, diutuslah Mili buat ngajak temennya, dan yang bisa ikut aku sama Dede. Dan karena buru-buru, malem di sms pagi berangkat jadilah ngga bawa apa-apa, ngga sempat bawa kamera juga, padahal sumpah tata kota-nya Solo patut untuk diabadikan. jadinya fotonya cuma pake kameranya Mili, dan yang semula rencananya sehari langsung balik, jadi nginep karena letih, lesu juga haha. Mau sih kesana lagi, tapi Solo panas kaya Surabaya, ke Jogja lagi aja kali ya, kayaknya lebih seru haha. Oya dan worth satu lagi, kalo mau belanja batik mending ke Solo, soalnya dengan model yang sama, kualitas sama, di Jogja dapet satu di Solo bisa dapet dua, haha .




congratulation Irna :-)




























1 comment: