Sunday 26 February 2012

kamu

Akhir-akhir ini aku ngerasa kamu aneh, entah kenapa. Kamu jadi cuek, kamu ngga biasanya bersikap kaya gini. Jadi galau deh, dan hari ini tadi aku ke kosnya Febry, aku cerita aku bingung kamu sebenernya kenapa, dan yaa aku nangis. Setiap aku tanya kamu cuma bilang "gaktau" atau "sumpek aku". Kamu tau a? kamu sumpek sampe kayak gini drastisnya berubahnya aku juga ikutan sumpek. 

Aku kangen senyummu, aku kangen care.mu, aku kangen kamu sebelum beberapa hari ini :( . Barusan kamu telfon, tapi pas telfon mati kamu diem ngga biasanya kamu gini. Biasanya kamu telfon lagi meskipun itu cuma buat ngucapin "selamat malam" . Sampe aku missed call pun kamu ngga nelfon lagi. Aku sms juga kamu ngga bales. Dan saat itu febry sms aku, dia abis baca status fb.mu dan yaps shocked ! . Kenapa? kamu kenapa? Kenapa kamu ngga mau cerita? Segaknya kalo kamu cerita bebanmu berkurang meskipun itu sedikit. Ada yang semangatin kamu palingg enggak. 


Aku ngga mau ngeliat kamu kaya gini teruuus. Kalo kamu kaya gini terus sikapmu kaya gini terus, aku gimana? . Aku juga kuatir kamu kenapa-kenapa :'(. Kamu masih inget apa yang tempo hari aku bilang sama kamu? 

"When you're feeling lost in the night
When you feel your world just ain't right
Call on me, I will be waiting
Count on me, I will be there
Anytime the times get too tough
Anytime your best ain't enough
I'll be the one to make it better
I'll be there to protect you, see you through
I'll be there, and there is nothing, I won't do"

I am there for you :'(, sincerely love you.


No comments:

Post a Comment