Friday 24 February 2012

when it rains


And when it rains,
On this side of town it touches, everything.
Just say it again and mean it.
We don't miss a thing.
You made yourself a bed
At the bottom of the blackest hole (blackest hole)
And convinced yourself that
It's not the reason you don't see the sun anymore


And no, oh, how could you do it?
Oh I, I never saw it coming.
No, oh, I need the ending.
So why can't you stay
Just long enough to explain?



And when it rains,
Will you always find an escape?
Just running away,
From all of the ones who love you,
From everything.
You made yourself a bed
At the bottom of the blackest hole (blackest hole)
And you'll sleep 'til May
And you'll say that you don't want to see the sun anymore



And no, oh, how could you do it?
Oh I, I never saw it coming.
And no, oh, I need the ending.
So why can't you stay just long enough to explain?



Take your time.
Take my time.



Take these chances to turn it around. (take your time)
Take these chances, we'll make it somehow
And take these chances to turn it around. (take my...)
Just turn it around.



No, how could you do it?
Oh I, I never saw it coming.
No, oh, how could you do it?
Oh I, I never saw it coming.
No, oh, how could you do it?
Oh I, I never saw it coming.
No, oh I need an ending.
So why can't you stay
Just long enough to explain?



You can take your time, take my time. 
*paramore-when it rains


Kamu pernah bilang ini lagu galaumu kan?. Hmm actually, aku gatau kenapa ini jadi lagu galaumu. Liriknya? nadanya? apanya? entah. Yang pasti beberapa hari yang lalu kamu tiba-tiba galau gara-gara ini lagu. Kamu bilang "when it rains", ngingetin kamu pas kita jalan kemaren. Emang sih sering banget pas kita jalan pas di surabaya terutama hujan selalu menemani. Kamu bilang kamu kangen, yaaa aku juga. Tapi hari ini sedikit mengecewakan, dari pagi tadi kamu sama sekali gak ada kabarnya, barusan aja kamu ngasi kabar juga gara-gara aku ngirim sms duluan kan, Padahal sms itu udah dari jam 3 sore tadi. Yaaa mungkin kamu lagi sibuk tapi apa gak ada secuil sedikit ajaa niat buat bales sms biar aku gak khawatir?.

Hampir satu bulan setengah aku di malang, tapi nyatanya sekalipun keluar bareng gapernah kan. Waktu itu waktu acara itu, aku pikir bisa nyolong-nyolong waktu sebentar buat keluar. Tapi, ternyata dari jam 10 pagi sampe jam 7 malem aku nunggu hasilnya nihil. Aku bukan marah, engga, tapi jujur aku kecewa saat itu. Tapi mungkin waktu emang ngga ngijinin buat keluar bareng. Yasudahlah, sabar aja. Kemarin juga pas juga hari sabtu aku keluar sama sabila sama sandy, maksud hati mumpung hari sabtu dan aku bisa keluar pengen ngajakin kamu ke McD , aku kangen ke McD sama kamu lagi. Tapi lagi-lagi unluckyday menyerangku. Gagal karna kamu sama temenmu pergi keluar kota padahal waktunya mepet tapi kamu berangkat aja, dan sehari sebelumnya aku kejebak di surabaya gabisa pulang aku minta jemput juga nihil. 

Dan kemarin, waktu aku liburan sama temen-temen kuliahku ke bns malem-malem, pas banget aku boleh keluar malem aku berharap banget kamu bisa ikut nihil pula dengan satu alasan. Padahal awalnya waktu aku ngajak kamu pertama kali kamu bilang "ikut :)" . Galaaau banget, apalagi pas main sepeda udara sama febry , pengen nangis tapi .......




mungkin lebih indah dari ini yang bisa diliat dari atas, jauuuuuh lebih indah di sisi kanan bisa liat seantero kota gemerlap seperti permata :(. 


Tapi hari ini kamu pergi, yang harusnya kamu bisa gapergi dengan alasan yang sama seperti saat itu, tapi kamu pergi kan? Daripagi gak ada kabar, dan kamu pergi lagi. Hmmmmmmmmmmmmmm unluckyday again. "tiyut sabar, mungkin sekarang masih hujan mendung menyelimuti , mungkin memang belum saatnya pelangi itu datang menyinari hari-harimu" . Yaaa satu kata dan itu SABAR :') .


No comments:

Post a Comment