Thursday 23 February 2012

twin

twin = kembar. Yaaa twin itu kembar, sebenarnya aku ini anak tunggal, tak punya kakak tak punya adik. Selama iniseperti itu. Sampai saat aku SMA, semuanya berubah. Hmm kapan tepatnya aku sendiri lupa, mungkin saat aku mulai masuk kelas XI SMA. Aku juga lupa siapa yang pertama kali mengatakan bahwa aku dan dia kembar. Dia, aku sama sekali tidak pernah mengenalnya sebelumnya. Mungkin aku hanya tau kalau dia juga siswa SMA4 dan satu angkatan denganku. Baru setelah banyak yang bilang aku dan dia kembar aku mulai mengenalnya. 

Aku saat itu XI IPA1 dan dia XI IPA 3, untungnya kami tidak berada pada satu kelas yang sama. Meskipun begitu Madam *guru bahasa perancis di sekolah* pernah salah memanggil si dia ini sebagai aku. Semirip itukah? hahahahahah entahlah dulu aku tidak mau mengakuinya. Ketika aku bertemu dengannya dan teman-temanku berada di tempat yang sama mereka akan berkata "beneran kembar nih" tapi aku pasti menyangkalnya. Namun lama kelamaan, dipikir dan dilihat memang ada sedikit kemiripan antara kami. Hahahahahah dan sejak itulah kami sering berkata "twin" hahahahahaha. Dan sejak itulah banyak hal yang kami milikipun hampir mirip, dari baju, boneka dan baru-baru ini mamaku membelikanku sebuah tas yang mirip dengan miliknya hahaha, funny. 


Dia adalah Sabila Fabi Hanida . Well, sebenernya kalo diliat-liat lagi itu kita emang gamirip tapi mirip, ah gatau deh hahahaha. Yaa dia baik, dia sekarang juga berkuliah di universitas yang sama denganku. Meskipun kami beda fakultas tapi fakultas kami bersebelahan hahaha. Kami juga sering main sama-sama. Bahkan aku mengenal beberapa temannya, diapun juga begitu. 


So, what will you say about this...



Beberapa hari yang lalu, aku dan temanku Berlian hunting foto untuk proyek kami. Berhubung dulu pernah mau hunting tapi gagal akhirnya kemarin aku mengajaknya. Awalnya aku mau bilang "pake micky mouse ya" tapi akhirnya aku lupa sms sabila. Saat datang ternyata dia memakai sweater yang hampir sama seperti milikku. Yaaa seperti foto yang diatas itu. "Hmm baju ae kembaran, janjian yo?" celetuk berlian, tapi murni gak ada janjian janjian pake kembaran hahahaha.




are we twin? off course not , but we're twin hahahaha 

No comments:

Post a Comment