Friday 24 February 2012

killing me softly

Awalnya cuma pengen blogwalking aja. Waktu buka blognya Diana Rikasari tiba-tiba pengen liat iwearUPnya Diana, buka deh wedgesnya lucu-lucu tapi sayang aku sama sekali ngga ada hati sama yang namanya wedges dan heels. Abis liat-liat lumayan lama dan "amazing" desainnya keren, ada yang batik jugaa, hmmm proud of diana's design deh pokonya. Naaaa setelah ngiler buka blognya diana , suddenly inget Dianti pernah nunjukin palmshoes lucu dan itu produknya 13th shoes langsung buru-buru tanya sama om google. Yap ! dapet alamat webnya langsung klik, dan ternyata di 13th shoes ada produk flat shoes-nya. Exited, dan tadaaaaaa jingkrak-jingkrak ga karuan liat sepatunyaa , I WANT IT  !







Kalo udah begini pasti jadinya laper mata, jadi inget-inget pengen apa langsung search, bahaya. Untunglah lagi di rumah ngga lagi di mall, bisa bener-bener bahaya buat kondisi dompet. Jadi cuma bisa search trus heboh sendiri hahahaha, how pity I am :D.


Hold on, and look at this one 







soo handsome yaa :3. Ganteng banget ini camera huhuhuhu, bang bing bung yuuk kita nabung tang ting tung hey jangan dihitung tau-tau kita nanti dapat untung hahahaha. Camera ini masi jarang ada yang punya kayanya. Jarang liat orang-orang bawa camera ini. Pernah sekali waktu itu aku sama kakak sepupuku liburan di secretzoo. Ada bapak-bapak gitu sama anaknya yang masi kecil jalan nenteng ini camera, baguuuus cameranyaa. Sebenernya, kualitasnya ngga jauh beda sama produk lain, bagus juga cuma produk ini sedikit kalah nama sama merk lainnya, yang pernah aku baca gitu sih. Kalo mau tau fiturnya bisa baca sendiri disini. Salah satu yang bisa bedain camera ini sama camera yang lain itu warnanya, warnanya banyak bisa di mix-and-match, kaya casing handphone gitulah, kereen yaa. 


Oh my God, this stuff killing me softly, i want it baaaaaad . Anyone , bought this for me please hihihihi :D



No comments:

Post a Comment