Thursday 8 March 2012

badmood

Bermula dari kemarin malem sampe sekarang badmood ngga ketulungan. Kemarin malem dia minta di telfon gara-gara pulsanya abis, dia sendiri yang bilang minta ditelfon jam 9 .



naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, pas tatelfon tuuut tuuuut tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut lamaaa ngga diangkat angkat, guess? ya ! dia uda tidur, tatelfon kedua kali baru deh diangkat, nadanya? yaa malesmalesan angkat telfon. Tau dia bilang apa? "kok malem telfonnya?" hooooooooooooooooooooooooooy yang minta jam sembilan malem siapa?? sebel tapi tatahan kupikir yaa kan berenti-berenti sendiri sebelku.

me : "kamu uda tidur ya?"
you : "hehe iya, ngantuk"
me : "yaudah tidur aja " *berharap kamu bilang ngga dan minta maaf ketiduran"
you : "yakin?"

oh my............................... zzzzzzzzz aku langsung diem, mau teriak ngga enak juga uda malem, oke langsung "gapapa" *tutuptelfon* . badmood bikin ngga bisa tidur, yaa untungnya ada teman setia saya si hp jadi ngutek-ngutek hp akhirnya. Paginya dia sms, finally baikan. 

Kupikir cukup sekian badmood uda ilang. BIG NO ! kuliah sih asik-asik aja, abis kuliah futsal deh sama AIRBLAST gatau kenapa mungkin capek eeeeh si badmood nongolm lagi, sialnya uda kerasa badmood dan jam patah yeeeeeeeeeeeeeeeees ! . Emang jam itu udah butut dan jam itu murah harganya tapi jamnya bagus ngga bakalan nyangka kalo jam itu sebenernya bukan jam murahan :(.


Gak mood main sampe diteriakin sama zenny "ayoo yut lari biar kurus" tapi aku udah ngga minat pengen pulang aja. Selese, gantian maennya sama yang cowok, aku duduk di samping lapangan *samping luar sih* sendirian. Yaaa daripada neriakin atau marahin orang yang ngga salah apa-apa, aku minum duduk sendirian pasang headset volume maximal IGNORANCE - paramore played . Waktu futsalnya udah abis, si dede nyelonong kedepan aku ikutan dan werrrrrrrrrrrrrrr pacu motor sambil ignorance-an yaa cus pulang ke kos. Badmood dan saat kamu ngga punya pulsa itu = sakit.

No comments:

Post a Comment