Sunday 4 March 2012

close to me

Kemaren waktu jalan sama kamu ke TP muter-muter tuh nyariin J.Co dimana. Palingan udah dari TP 1 sampe 4 kali yaa. Akhirnya kamu tanya ke pak satpam dan got it sampe deh di tempatnya. Naaaaah waktu jalan nyari-nyari naik turun escalator kamu sering bilang "close to me". Aku ngga ngerti maksutmu apa bolak-balik bilang kaya gitu. Dan kemaren waktu kamu telfon aku baru tau sebenernya apa maksud "close to me"-mu itu. 


Lucu, hahahaha kamu jelasin close to me itu ke aku,pake percakapan yang terjadi antara aku sama kamu tapi kamu tanya-tanya sendiri kamu jawab-jawab sendiri lucuu pokonya. Berperan ganda jadi dirimu sendiri sekaligus jadi aku hahahaha :D. Tapi beneran deh apa yang kamu omongin pas jadi aku emang bener. Mungkin kalo aku yang jawab ya sama kaya jawaban yang kamu buat-buat sendiri itu. Nahan ketawa pas kamu ngomong , kalo inget sekarangpun aku masi ketawa-ketawa sendiri hahaha.


Gamungkin kalo percakapan alias "sesi curhatmu" kemaren malem itu ditulis disini, buanyaak pol hahahaha. Satu yang aku dapet dari telfon kemaren itu "wifi gaboleh disconnect". Pasti bingung apa maksutnya "wifi harus selalu connect"lah "close to me"lah hahaha. Cukup aku dan dia yang tau hahahahaha. Nobody knows what will happen tomorrow, but do the best for someone the best in your life, aku rasa itu tepat buat menanggapi sesi curhatmu antara kamu dan aku yang notabene kamu memerankan keduanya haha. Dan satu lagi sms-mu , really made me speechlesssssssssss 



"gaperna aku puas bila disampingmu, hati ini selalu memanggilmu. Kau jauh, aku tak bisa memandangmu. Tetapi saat mataku terpejam tiap malam, wajahmu hadir mengisi mimpiku. Hatiku memproyeksikan isi hati ini. Tak ada yang tak mungkin bila suatu hari kau jadi milikku. Always :*"


oh yaaa ! "sinyal", howohoho aku tau sekarang semuanya, i mean aku sekarang tau gimana yang sebenernya selama ini. Ternyata aku ngga salah dan kamu juga ngga salah tentang sinyal itu. Dan sebenernuya sebelum sesi curhatmu kemarin itu aku masih mikir semuanya itu gelap, aku nggatau giman kamu dan aku sendiri nggatau gimana aku. Tapi, sekarang aku mengerti :). Dan sepikanmu yang terakir itu hmmmmmmmmmm

I'm sorry I can't be perfect like other girls around you before but, just want you to know I will always do, my best :)


No comments:

Post a Comment