Wednesday 28 March 2012

-notitle-

Yaaaaaaaaaa mood going down itu bener-bener hell ya. Dari senyum ceria bisa berbalik drastis 360 derajat jadi jutek ngga ketulungan, ditanya apa sedikit yang ada malah jawabnya makimaki si penanya. Dan aku benci harus melakukan itu lagi da lagi. Aku capek nyakitin perasaannya orang yang jadi pelampiasan marahku, mereka ngajak ngomong aku disaat yang ngga tepat. Yang kenal aku pasti tau aku lagi biasa aja gimana mukaku, nyolot?yaaa thats me. Bersyukur ajalah, karna emang ini yang terbaik buat aku kan. Darisitu dari anggapan yang bilang "mukamu lo muka jahat" dan dari seringnya emosi ngga stabil , kalo lagi ngga mood bisa marahin orang sampe tuh orang bener-bener despreate, dari itu aku kalo lagi badmood lebih baik diam. Jawab pertanyaan orang yang penting aja, ato sekedar bilang iya ato engga ato maah cuma ngangguk sama geleng aja.

Beberapa hari ini badmood itu datag lagi, sebenernya aku ngga pengen kaya begini. Aku ngga pengen jadi orang yang selalu moody , aku pengen bisa menyikapi semuanya dengan bijak, sabar. Tapi, aku gabisa :( , satu-satunya yang bisa balikin mood itu cuma kamu, tapi kali ini kamu yang bikin aku badmood begini. Kamu sadar ngga pas kapan aku abis ngomong blablaba trus dalam sekejap aku langsung diam dan flat? tau pas apa? yaaa itu yang bikin semuanya kaya gini. Kemaren aku udah sempet bilang kan kenapa, beharap kamu cerita apa siapa kapan dimana semuanya wes tapi ngga kan? Yasudah, nggatau sampe kapan bertahan badmood kaya gini nggatau. Jealous ? iyaaaaaaaaaaaaa aku jealous ! aku ngga ngerti apa, aku mesti cerita kamu apaaa aja tadi ngapain ngobrol apa aja sama siapa au sering cerita kamu, tapi kenapa kamu ngga cerita yang itu, meskipun aku nggatau itu jujur apa ngga segaknya aku lega ! segaknya aku nggabakal mikir macem-macem ruwet begini ! haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah . Iya aku tau semuanya beum berawal dan belum berakhir tapi setidaknya aku mau mulai , aku mau mulai sama kamu meskipun aku juga nggatau kamu mau mulai in semua atau engga.


No comments:

Post a Comment