Thursday 8 March 2012

city hunter

City hunter itu serial korea yang salah satu pemerannya Lee Minho, yaaap the gorgeous man hohoho, karena itulah aku pengen nonton. Sebenernya aku bukan penggila korea bangetaku cuma suka liat serialnya itupun ngga semua dan ngga ngikutin semua episode, tergantung mood. Serial yang satu ini sebenernya uda tayang di tv sih tapi karna aku sibuk kuliah dan gasempat mantengi tv jam 4 sore sooo, just copied it from my classmates adanti. Liat film inipun aku skip skip ngga full aku nonton, pilih cuma pas adegan adegan tertentu aja hihihi. 

Dan selama aku nonton beberapa episode, nih adegan hmmmmmmmmmmmmmmmmm sesuatu banget kalo kaya syahrini. Si Kim Na na cewenya mau pergi dan bilang "This time I will disappear from your life, I will return to that time when we didn't know each other. Saving your life, is paying you back what I love" , "Don't go, please" si minho bilang gitu aduuuuuuuuuuh bikin terharu huhuhu haha :D.





Trus ada lagi, dialognya kim na na yang paling tak suka pas dia mau bantuin minho kerja tapi ngga boleh, this:

 "I want to become someone you can rely on, someone who's strong so that I can protect you" 

how sweet hha? hmmm ababil dikit ngga papa deh hahahaha. Dan kenapa lee minho itu cakepnya ngga biasa :o . Nonton serial ini tuh serasa cuci mata hahahaha.






*dikeramasin gara-gara tangannya Na na kena tembak


okay, i wanna go back to my hometown, soo see you later guys :D


No comments:

Post a Comment