Sunday 28 October 2012

I missed US

hai my bestfriends !!!!!!!! I'm really missing you rite now :"") . "Hai Gita, apa kabar Jakarta?" , "Hooi  Ayu, Aig, Jo, Lita!!!!! apa kabar di Malang? yang sering main masih cuma jau sama lita aja kah?". Aku kangen maksimal rek , kangen bangeeet!!!!! .

Udah jalan berapa tahun ya kita temenan? Dan meskipun udah kepisah-pisah kaya begini pasti masih nyempetin main bareng seharian. Aku kangen nonton film dirumahku sambil nggosip sana-sini, makan nasi goreng di deket rumahku favorit kita, kerumahnya Gita atau Lita juga cuma buat nonton dvd aja, ditraktir sama si emak Jauhar, makan di tempat paling favorit, dimana? WSS hahahaha :D, narsisme bersama haha. Kangen juga yah mbolang ke rumahnya jauhar nan di pucuk sana, masih inget banget jauhar kalo maen ke rumah pasti bilang "dari pucuk ke pucuk ini mah bokong panas". Kangen engkel-engkelan sama Jauharm kayaknya gapernah ya Jo kita satu suara, beda pendapat mulu, seringnya sampe tengkar, berujungnya sampe emosi, tapi berapa menit lenganku udah panas lagi gara-gara pukulanmu kalo lagi ketawa.


Bisa jalan selama ini, sejak 1 SMA, berati udah mulai tahun 2008 sampe 2012, hampir di penghujung 2012 waaaaaaah udah luama nehemen reeeeeeeek , loveyou mumumu xoxoxo :*. Mungkin yang perlu dilakuin biar bisa sampe detik ini itu ya cuma satu "knowing each other". Masa iya sih udah temenan, sahabatan lama tapi masih gangerti gimana personality-nya satu sama lain. Kalo udah ngerti, jadinya tahu gimana caranya ngadepin di dia ini kalo lagi ada masalah apa-apa, dan jadinya ngga gampang salah paham juga. Kan ngga semua orang ya sifatnya sama kaya kita, I mean diri kita sendiri. Tiap orang punya karakter masing-masing dan itu gabisa diganggu gugat. Cara ngomong satu ke yang lain aja udah beda, caranya aku curhat ke gita, lita, ayu, aig, jauhar, aja juga beda-beda. Jadinya ya gimana ya, karakter seseorang itu beda, dan cara ngambil hati tiap masing-masing dari mereka juga beda.


Si Gita, Gita itu cuuuuuueeeknya tiada bandingannya, "aku ya aku, aku ya gini ini adanya yaudah gausah yang aneh-aneh". Menurutku itusih yang ada di pikirannya dia ketika orang lain ada yang gacocok sama dia, tapi sebenernya si Gita-nya ngga ngerasa ada apa-apa sama orang ini. Gita itu ceplas-ceplos, ya apa yang dia liat yang dia rasain ya itu yang keluar dari mulutnya, ngga neko-neko. Tapi, ya tetep aja GILA, bukannya emang "gila" yang nyatuin kita ya? hahahahaa. Ohya! apalagi mamanya Gita, ya sama gitu sama anaknya. Sempet sih kemaren waktu mau maen ke JP, kan ngumpulnya dirumahnya Gita, nah si Gita lagi mandi, alhasil kita ditemenin sama mamanya. Terus, mamanya Gita cerita "Gita itu uaneh kok emang ya", "Lho?!? emangnya kenapa tante?", "Iya masa kemaren ngambek gamau makan, terus dia bilang gini 'pokonya mama harus tau apa mauku' lha wong dia gabilang lha aku mau tau darimana coba" hahahahahaha Gita Gita. Sampe sekarang masih suka ngumpetin baju mamamu git kalo lagi ngambek? haha :p


Si Jauhar, Jauhar itu satu kata aja "NGEYELAN". Dia itu tipe orang yang mempertahankan pendapatnya sekuat tenaga. Dan kalo lagi ketawa tinggalin aja, soalnya dia kalo lagi ketawa matanya nyipit, dan ati-ati tangannya suka "nabok" kemana-mana, jadi kalo jauhar lagi ketawa jangan deket-deket deh daripada panas semua hahaha. Tapi, dia adalah "emak" yang baik buat kita berlima, meskipun ngga tiap hari sih tapi dia sering kok ngurusin kita yang perutnya kelaparan hahahaha. Dan dia adalah emak yang baik, karena dia sering jadi sandaran saya kalo lagi sedih, kalo lagi curhat sama jauhar ya bisa sampe nangis terus dipeluk sama jauhar, itulah kenapa dia dijadikan "emak" kita hahaha.


Si Aig, Aig itu orangnya ngga gampang nyerah. Dia selalu punya motivator tersendiri dalam hidupnya. Itulah kenapa dia menurutku adalah orang yang cepat bangun dari keterpurukan. Dia tegar. Ya gitu, dan dia penuh logika menurutku sih. Ohya, dia suaranya WOW !! vocalis meeeen. Tuh keren kan hahahahaahaaa. Aig itu sukanya nggudo jauhar, nyubit lah, ngrangkul lah ya gitu-gitu deh pokonya .

Si Lita, Lita itu bisa dibilang klop-klop-anku. Gatau ya kalo sama lita itu rasanya yaudah klik aja gitu. Entah dari sisi mananya, sisi galauannya, sisi gilanya, sisi gawarasnya atau sisi yang lain. Gatau deh, tapi rasanya "top klop banget" hahaha. Dia juga salah satu vocalis yang suaranya muwuerdu, beda karakter sih sama Aig, tapi kalo udah gabung berdua nyanyi woooooooooooooooooooooooooooooow~ uwenak.


Si Ayu, Ayu itu tipenya "iyo-iyo ae" . Dan Ayu itu sahabatku dari SMP, dia bener bener "know me so well" lah ya dibanding yang lain. "aku ngerti kamu ti, kamu itu orangnya ngga bisa kaya gitu" gitu Ayu yang paling ngerti aku sih menurutku. Dia yang paling manut, "iya-iya" aja. Tapi sejak kuliah dia mulai berubah, dia mulai mau ngelawan-lawan, "waaaa ayu ii, maleh wani yoo saiki wooo". Bukan maksudnya dia yang selalu di-bully buat kambing hitam, GAK-lah yaaaw. Gimana ya jelasinnya ya, ya gitu deh, pokoknya dia itu orang yang paling suering dijailin, dan yang paling sering njailin adalah aku -___________- hehe :p.


AAAAAAAAAAAH!! Kangen !!!! sebelumnya udah pernah posting kaya begini ya? hahaha gapapa deh udah lama deh kayaknya yaa itu. "Knowing each other", kalo ada masalah udah ya udah ngga dibahas-bahas lagi balik kaya biasanya lagi, gimanapun caranya kudu bisa, caranya? ya itu tadi memahami karakter masing-masing dan ngerti gimana caranya ngambil hatinya lagi. Aku, Ayu, Aig, Lita, Jauhar, Gita adalah 6 orang yang punya kepribadian masing-masing, beda, ngga sama, dan karena perbedaan itu kita jadinya ya gini ini sampe sekarang. Karena perbedaan itu bukanlah menjadi sebuah halangan untuk suatu kebersamaan. 


Kenali sahabatmu, mengerti mereka, jangan samakan mereka dengan dirimu, setiap detail persahabatan yang mulai menjauh, merenggan, bahkan nyaris putus, masih belum terlambat untuk memperbaikinya ;;)




*from this moment, this story begin*



* buber pertama *



*dan ini bukti ke-alay-an kita jaman kelas X*


*buber kedua, inget banget ini pas ultahnya Lita sampe hapir lupa ngasih kadonya haha*


*kelas XII, udah mulai misah-misah jurusan*


*buber ketiga*


*XII SMA udah makin jarang keluar bareng*

Remember how "alay" we are???? hahhahaah


Sayangnya ngga ada buber keempat karena waktu yang ngga bisa diajak kompromi. Susah banget ngatur jadwal buat ngumpul. Tapi liburan semester 1 dan 2 kemaren masih tetep punya cerita :)





*liburan semester 1 karaoke <=P*


sebelum liburan sempat sih maen, tapi cuma berempat dan photobox haha, kapan-kapan berenam yuuuk ;)


sedih lagi liburan semester 2 mainnya nggabisa fullteam :( . pas kerumahku ayu ada, pas ke jp aig ada






liburan semester3 kudu lengkap yaaaa :""""""") , miss you so bad gaess, baik-baik yaaaaaaaaa :)

No comments:

Post a Comment