Sunday 7 October 2012

little things :)




chyput si beruang coklat lucu nan imut dan unyu-unyu. chyput itu hadiah ulang tahunku yang ke 17 tahun dari kamu. ya emang sih ngasih kadonya telatnya luaamaaaaaaaaaa, tapi yaaa gapapa lah buktinya dia berguna hehe :p. cara ngasihnya pun bisa dibilang ini bukan kado, tapi emang sengaja kamu beli buat aku. kado kan secara harfiahnya *opose yut* dikasi dalam bentuk dibungkus dan yang diberi itu bisa penasaran sama isi di dalamnya, tapi kali ini engga kamu belinya ngajak aku. ah, gapenting deh arti sebuah kata "kado", yang pasti ini kado ulang tahunku yang ke 16 tahun dari kamu. 

si beruang coklat ini udah semacam obat penenang. kenapa? ya! dia itu obat kedua setelah sholat. jadi, kalo lagi semacam galau gitu ya habis sholat, terus peluk boneka empuk warna coklat ini, sambil nangis bahkan, dan perlahan-lahan rasanya jadi enteng. mungkin itu hanya sugesti, tapi trust me it works ;). kamu bilang "dia cuma benda mati" yaaaaa chyput emang benda mati, tapi dengan sugesti, mensugesti diri sendiri lewat boneka ngga ada salahnya kan apalagi it works, daripada galau melulu kan? :p

nah! ulang tahun yang ke-19 kemaren juga gitu. emang selalu extraordinary deh kamu yaa haha :D. dulu aku pernah post di blog tentang sepatu, dan kamu ternyata tertarik juga sama sepatunya. dan akhirnya ide itulah yang mendasarimu buat beli kado sepatu itu buat aku, searching dimana outlet terdekatnya dan bela-belain berangkat ke surabaya dan pulang sampe kejebak macet berjam-jam *ngga cuma buat beli sepatu itu ajasih sebenernya niatmu* yes, thats a good job!. sayangnya, babak penyelesaiannya kurang mulus, sepatunya gamuat hahaa, akhirnya yang muncul adalah dissapointment dari kamu, me too actually. taoi gapapa sih, mau gimana lagi coba? . udah coba buat re-sale, tapi ternyata susah juga cari buyer dengan harga yang sama kayak harga belinya. akhirnya, kamu memutuskan buat ambil sepatunya dan sekarang aku gatau sepatu itu dipake siapa pada akhirnya :'/. 




dan pada akhirnya, kadonya ya belinya bareng-bareng lagi :). dengan warna yang hampir mirip, tapi beda, tapi sama bagusnya sih menurutku, dan sudah kupakai untuk menemani setiap langkahku :). thankyou :)








2 comments: