Monday 11 June 2012

antara Surabaya dan Solo

Tak lagi Surabaya dan Malang, tapi lebih parah dengan Solo . Yes, let's talk about this. Aku masih mikir, gimana akhirnya kalo emang harus jauh dengan Surabaya - Solo. Surabaya dengan Malang hanya 2 jam, paling lama kalo macet yaa 2,5-3 jam, Surabaya-Solo? 8 jam, Malang - Solo? haaaaaaaaaaah I won't imagine about that

Dari awal kamu milih SOLO, feeling-ku yah kamu ngga akan di surabaya tapi di solo. "Di solo aja, sama aku bla bla bla ...." , "Doain aja aku lolos", "Kalo misal aku ketrimanya di Solo ya liat nanti keputusannya mama papaku, jogja aja ngga boleh kok kemungkinan solo juga ngga boleh" how damn? how about me? . Ngga bakalan ngga dibolehin IMPOSIBLE ngerti? 

"Even I have hundred reason to leave you, I'd still look for that one reason to fight for you" , tapi sekarang aku semacam ngga tau mau "hold on" kemana kalo misalnya bener-bener kejadian kita jauh. Pikiran itu masih melayang ngga jelas di hati sama pikiranku, ngga bisa hilang. Liburanmu kesana aja yang notabene ngga sampe seminggu udah bikin kamu lupa sama aku gara-gara dia, kalo bakal netap disana? 

The most difficult decisions I've had to make in my life is when I too tired to hold on, but too love to let go. Nyatanya emang itu yang terjadi, too love itu alasan kenapa aku masih fight, aku masih nunggu sampe saat ini. Kalo aku mau bener-bener move on , sama sekali ngga susah buat aku. Tapi buat kamu, I've died everyday waiting for you, but I'm still there, stay there, waiting for you. Tapi jujur aku ngga tau aku harus tetep fight atau engga ketika kamu bener-bener jauh disana, dan absolutely ada "temenmu" yang itu. Sebenernya aku udah terbiasa "ngalah" buat orang lain semasa masih bersama dia, tapi aku harus kembali "ngalah" lagi? 

Yaaa, tetap saja aku nggaboleh egois, I wish nothing but the best for you lah :') .  

No comments:

Post a Comment