Tuesday 12 June 2012

Pasar Malem Tjap Toendjoengan

Kalo Malang punya Malang Tempoe Doloe, Surabaya juga punya event yang hampir mirip namanya Pasar Malem Tjap Toendjoengan. Gara-gara despreate tingkat akut gabisa pulang pas MTD (Malang Tempoe Doloe), berangkat deh ke pasar malem tjap toendjoengan. By the way ini kok rempong banget ya ngomongnya ditulis biasa aja deh, pasar malem cap tunjungan. Ternyata bener ya trend itu balik ke jaman dulu, tuh buktinya ternyata alay itu udah ada sejak dulu kala, karna Indonesia sadar itu tulisan alay banget makanya diganti sekarang pake EYD yang ya lumayan bikin repot sedikit hahahaha. 

Back to the topick, pasar malem cap tunjungan ini ngga heboh banget kaya MTD, yang ada orang-orang yang pake kostumlah, di tengah jalannya ada monumen buatan, kaya benteng trus sawah-sawahan, mobil-mobil kuno dan sebagainya. Di pasar malem cap tunjungan ini lebih di tekankan kaya bazar makanan aja, cuma ada hiburan sama dekorasi stand bazarnya aja yang dibuat ala jaman dahulu kala. Tempatnya pun ngga segede MTD yang memanjang sepanjang jalan ijen, ini cuma sekitar berapa yaa hmmm kaya se lapangan futsal tapi lebih gede sedikit. Tapi lumayan asik sih, banyak hiburannya, ada lomba-lomba gitu, trus ada ludruk juga kalo ngga salah. 

Sebenernya udah di jarkom ke semua warga AIRBLAST buat ikutan datang kesini, tapi yaa orang-orangnya yang pada ngumpul ya as always, kelompok bermain hahahaha. Di jarkoman disuruh kumpul habis maghrib di depan asrama, sampe jam 7 malem yang ngumpul cuma aku, ijus, nikki, arif, febry, ardy sama dede yaudah kelamaan nunggu akhirnya berangkat. Si zenny ngga ikutan kumpul, dia berangkat sama temennya Yola dari rumah langsung ke TP. Disana juga ngga begitu lama, cuma duduk-duduk, makan, dan foto-foto yang pasti udah terus pulang.



*dede*



*ijus*



*febry a.k.a mama arby*


*zenny*


*ardy a.k.a papa arby*


*nikki*


* arif *


* yola *










ah papa mama bikin envy aja mesti, foto ini non-edit efek lampunya yang bikin begini, fotonya orang lagi di mabuk cinta itu beda ya emang wkwkwkwkwkwk


yang ini maklum deh ya anak kos hahahahaha


zenny chibi hahahahaha imyut banget 


mereka berud uda sahabatan sejak smp loooh , kalo di tv-tv ada duo t2 yang ini duo yola zenny haha :D


ada lomba patrol dan menurut kita merea ini yang tampil pertama yang paling heboh dan unyu-unyu hahahah



dan anak ini, dia paling depan goyangnya paling asik , imut imut, unyu unyu gimana geto kalo kata dede ahahahahah




Malem minggu ngga harus dihabisin berdua sama pacar ato gebetan, keluar bareng sahabat rame - rame juga seru banget kok. Bahagia itu sederhana, bukan mengeluh buat apa yang ngga kita punya tapi bersyukur buat apa yang udah kita dapet :)


1 comment: