Friday 22 June 2012

Paramore

Tiba-tiba ingin sedikit bercerita tentang band yang ada di backsound blog saya ini. PARAMORE . Ternyata band ini udah dibentuk sejak 2004 ya? saya baru tau band ini kelas X SMA hampir kelas XI SMA, cupu sekali ya -_____- . Nggataulah tentang sejarahnya band ini kaya gimana, tapi lagunya two thumbs up deh. 


Lagu pertama yang saya tau dari band ini tuh That's What You Get, ada memori sedikit ngga enak lah sedikit sama lagu ini, tapi sumpah itu hal yang paling lucu yang pernah saya alami. Waktu itu pacar saya *sekarang udah mantan* yang notabene seorang vocalist lagi manggung di suatu tempat buat ngisi acara dan itu dekat dengan sekolah saya. Sebagai seorang pacar yang baik, saya sepulang sekolah berniat menemani si dia buat manggung. Setelah dia selesai manggung, ternyata ada satu lagu lagi tapi bukan dia yang nyanyi, "temen"nya sebut saja raflesia *bungan bangkai ya?*. Entahlah darimana dia dapet inspirasi menyanyikan lagu itu dengan gaya yang seperti itu darimana, yang pasti saya tau si Hayley Williams ngga pernah bergaya kaya begitu. Musiknya that's what you get kan awalnya nendang banget ya? pas musiknya mulai, dia keluar langsung loncat dari pangung sambil ngusek ngusek rambutnya . Untung ya panggungnya itu cuma panggung sederhana coba kalo panggung konser beneran gimana coba? . "gaya buldozer" kata aig, sumpah itu konyol dan freak buanget . Aig sama Lita yang notabene udah vocalist profesional langsung ketawa ngga jelas gitu disana, ngga cuma mereka berdua sih saya dan yang liat disana juga ketawa hahaha. Eh dua hari kemudian pacar saya jadian sama raflesia hahahaha, malang sekali nasib saya ya :D *kok jadi curhat masalalu ya? hahaha*. Dan sejak itu setiap dengerin that's what you get langsung pada niruin raflesia pas nyanyi.


Nah dari situ, saya iseng minjem hapenya Aig eh dia punya lagunya paramore beberapa, dan akhirnya saya minta itu lagu dari Aig. Ngga banyak sih beberapa aja lagunya. Nah ! pas saya kelas XI , kenal sama seseorang yang gila sama paramore, namanya ngga beda jauh sama nama belakangnya Hayley, sama depannya aja , guess? tebak sendiri ya haha. Sejak kenal dia saya jadi tau banyak tentang band ini, begitu juga lagu-lagunya tapi ngga segila dia yang bela-belain ke Surabaya cuma buat beli CD original-nya paramore, padahal dia sudah punya semua lagu yang ada di album itu . Dan karna suka sama orangnya jadi ikutan suka sama apa yang dia suka juga #eh hahahahaha. Oya, pas kamu ultah aku nambahin koleksimu yaaa :p hahhaaha, pas banget dalemnya ada lagu kesukaanmuuu :3


Dia suka banget sama lagunya paramore yang when it rains, saya sendiri ngga tau kenapa dia jadi suka banget sama lagu yang satu itu. Kamu suka lagu itu sejak kapan? ....... *tunggu saya tanya dulu sama yang bersangkutan* . Kalo saya tergantung mood, kalo mood lagi down lebih suka dengerin that's what you get, for pessimist i'm pretty optimist *backsound*, ignorance, banyak sih ya. Kalo lagi kangen dia ya dengerin when it rains , kalo lagi santai-santai aja ya dengerin yang akustik, gitu-gitulah. Jadi kalo sekarang saya pasang backsound lagu ini tandanya? jawab sendiri ya sodara-sodara.

Jadi yang paling cantik diantara yang ganteng itu seru ya kayaknya, tapi emang hayley cuantik banget. Setomboy-tomboynya dia , dia tetep cuantik, suaranya juga ngga kalag cantik hahahaa. Udah ah nggatau lagi mau nulis apa, gnite everone :)






No comments:

Post a Comment