Sunday 24 June 2012

Unnamed

Kata whildan kamu tau blog ini kan? Yaa kamu tau blog ini terus kenapa? I wanna say something to you. Mencintai seseorang itu bukan untuk memiliki, mencintai seseorang itu bukan untuk sepenuhnya menjadikan dia sebagai seorang yang selalu ada buat kamu. 

Aku tau, aku cewek sama kaya kamu, aku tau suka sama seseorang itu ngga mandang bulu termasuk sama sodaramu sendiri , it's possible . Tapi coba, buka mata sama hatimu, ketika itu menjadi imposible jangan pernah dipaksakan, ketika semua yang kamu lakukan ini bikin banyak orang lain sakit hati, karma itu ada semuanya bakal mbalik ke kamu sendiri. Dan sekarang kamu merasakan itu, sama kaya whildan juga.

Jangan bikin semuanya jadi tambah sulit toh, aku bilang kaya gini bukan karna aku ingin mengambil semua yang kamu punya sekarang. Tapi, buka matamu, buka telingamu, buka otakmu, buka semuanya, jangan mau dibelenggu sama rasa yang ngga pernah tentu , emang pernah dia bilang "yuk pacaran" pernah? ngga kan?. Jangan pernah memaksakan sesuatu yang sebenernya itu ngga pernah terjadi. Semuanya ngga bakal ada artinya toh.

Aku tau, aku cewek aku tau rasanya sakit toh. Tapi, semakin kamu kaya gini semakin kamu membuat dirimu sama dirinya ngga bakal ada artinya. Nothing last forever toh, everyday with every worthless word you get more far away .The distance between you and him makes it so hard to stay. But nothing lasts forever, but be honest toh. It hurts but it may be the only way.

I hope you know what I mean , don't be afraid darling you'll find someone better than him someday. Me too :) . Nggausa kuatir whildan stay by your side as your brother, but he wouldn't stay by my side by anything. Nggausa kuatir whildan punyamu seutuhnya :).

No comments:

Post a Comment