Friday 22 June 2012

Thousand Years

Lagi punya problem yang sama , sama Febry . Problem yang sama dengan lagunya Christina Perri - A Thousand Years like her post on her blog . Hampir memper-memper sama sih tapi ada perbedaan sedikit tapi artinya besar. When two hearts are meant for each other, no distance is too far, no time is too long, and NO OTHER LOVE CAN BREAK THEM APART. "Feb, kamu sama cowokmu udah jalan berapa lama? selama itu kamu pasti udah kenal dia lebih baik daripada hari pertama kenal kan? aku kadang envy, kamu sama dia kalo ada masalah pasti bisa diomongin secara langsung, selalu ada waktu untuk itu. Percaya itu penting memang, dan jealous itu wajar buat kalian yang pacaran, selama dia ngga pernah keluar dari garis percaya itu, you've to trust him as same as he keep your faith :)". Oke enough for febry .




I have died everyday waiting for you

Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more


Ada kalanya memang, ada kalanya ketika kita terlalu erat menggenggam apa yang kita punya. Kenapa genggaman itu begitu erat seakan itu menjadi hal yang "lebay" bagi sebagian orang? Karena terlalu tidak ingin harta yang begitu berharga itu pergi, hilang dan terlepas dari genggaman kita :) . Dan terkadang hal itu membuat ngga nyaman salah satu dari kita, iya? . Mengertilah, lihatlah segalanya dari dua sisi, dari sisi dirimu dan dari sisi dirinya, jangen berpikir "duh kamu kenapa se kok kaya gini" tapi berpikirlah "apa yang buat kamu kaya gini?" beda kan? . Mencobalah mengerti, apa yang sebenarnya terjadi sehingga semuanya menjadi seperti itu, rasa sayang yang terlalu besar dan tak ingin kehilangan itu penyebabnya :). Beruntunglah kamu memiliki orang yang menyayangimu lebih dari apa yang kamu bayangkan, jangan pernah menyianyiakan itu :)

5 comments:

  1. makasi ya sayang :) duh terharu aku :') iya sih :) i have to learn to trust someone else again :)
    makasi :*
    you have to be stronger :* if it's time you have to move on, yaahh just move on, althought it is hard for you, but i believe if you will get what's the best for you :*

    ReplyDelete
  2. yessssss keep your faith on him bee :)

    yaaa I know, sometimes it's sooooo tiring but I can't be a liar for my deepest heart,
    I've loved him much , too much I think.
    thats the most difficult decisions I've had to make, when I'm tired to hold on but too love to let go.
    I'm just need a little bit patience *again*, I hope he know that :")

    ReplyDelete
  3. he will know kok :) sabar :*

    ReplyDelete
  4. sudah sudah :D jalan aa ? :D

    ReplyDelete