Thursday 5 January 2012

4 Januari 2012

Hari yang kelabu tapi berpelangi :). Sebernarnya, hari itu cerah tapi entah mengapa mendung menyelimuti seiring kedatanganmu. Ketika menerima sms.mu kamu batal datang kemarin jujur saja aku kecewa tapi yasudahlah tak apa toh masi ada cara lain untuk berkomunikasi. Tapi entah mengapa rasanya itu hanya tipuan saja, hatiku masih optimis kamu datang hari itu, ditengah kecewa tapi masih optimis juga tiba-tiba peeppeep hp.ku bunyi ternyata ada pesan masuk dan itu dari kamu. 

ciput : Pergio keluar se aku punya firasat

Hahahahah kekecewaan dan kegalauan langsung poooooooooooof ilang deh, bener kan kamu jadi kesini haha :D. Gak lama, eh hujan deh, kemaren waktu taun baru kamu kesini hujan, kemarin hujan lagi . Jadi kamu itu gak datang seperti angin tapi "You came like a beautiful rainbow in the rainy day" hehe. Kamu bilang kamu pengen makan di warung nasi padang yang dulu kita pernah makan bareng disitu pas pertama kamu ke surabaya nemuin aku. Oke cuuus berangkat kesana ditemani hujan. Habis parkirin mobilmu, mau keluar entah kenapa aku bilang "sini kesitu aja gausa pake payung y?" tapi kamu engga mau. Yasudah, keluar pake payung baru jalan berapa langkah byuuuuuuuuuuuur pas jalan disamping kubangan air ada mobil taksi lewat gak santai blas. Alhasil dari ujung rambut sampe ujung kaki basah semua, diketawain orang yg lagi makan disitu pula.

Balik deh ke kosku, gimana lagi kalo gak ganti baju pasti gatel semua dan masuk angin. Tau sendiri kan gimana air kubangan di surabaya. Untungnya aku punya kaos dan celana basket yag akhirnya kamu pinjem. Kejadian yang sungguh memorable hahahaha. Karena udah malu banget, jadi gajadi makan padang. Akhirnya daripada ngMcD ato KFC ke kampusku deh beli makan. Eh dijalan mau pulang ketemu si Priyanka, sebelum berangkat ke zangrandy seperti rencana awal, ke kosnya febry dulu ngajakin ke zangrandy tapi febry sama ardy engga mau ikut, yaudah akhirnya pergi sendiri. Sampe didepannya zangrandy tutup yeah great (!). Padahal tujuannya dia ke surabaya itu gara-gara aku maksain ke zangrandy. I'm so sorry :( sia-sia kan jadinya kamu bela-belain ke surabaya udah capek macet pula tapi kamu bilang. "udah gapapa, engga bakal sia-sia kok :)".


Zangrandy gagal, akhirnya ke pakuwon city beli kebab, dipikir tutup gara-gara gerbang yang di foodfestival ditutup ternyata yang di pintu masuk mallnya buka. Mau parkir juga gitu aku udah bilang "jgn disini susah keluarnya loo" kamunya tetep aja ngeyel, akhirnya disuruh pindah juga kan ckckckc hahaha feelingku banyak tepatnya hari itu :D. Udah hampir setengah 3, tadinya kamu mau pulang jam segituan tapi gajadi deh malah ngajakin ke McD. Oke cus ke McD deh. Habis dari McD kamu nganterin aku sampe di depan kos trus kamu pulang deh.


Terima kasih untuk hari yang indah :), ternyata doaku dikabulkan hehehe. Benar-benar menjadi hari yang kelabu tapi berpelangi karena ada kamu disni :) . Maaf yaa kamu jadi capek-capek ke surabaya lagi padahal baru aja sabtu kemarin kamu ke surabaya. You're so lovely :) thanks...

No comments:

Post a Comment