Thursday 19 January 2012

Sarang Tawon

Hello guys :). Well Sarang Tawon pasti bingung makanan macem apasih sarang tawon itu? hahaha. Kalau di STETSA yang ada sarang burung bukan sarang tawon hahaha. Sarang Tawon itu kami, aku, jauhar, lita, aig, ayu dan gita. Sebenarnya kami juga bukan sebuah "gank" nonononono ! Kami hanya sering berkumpul dan akhirnya menjadi sahabat dekat. Persahabatan kami ini kami beri nama SARANG TAWON. Waktu dulu masih awal kami kumpul sih jaman kelas X SMA jaman alay-alaynya namanya sarank tauond. Tapi sekarang udah pada gede toh bacanya juga tetep sama jadi SARANG TAWON aja.

Okay kenapa harus SARANG TAWON?. Sebenarnya nama ini muncul karena ketidak sengajaan. Yang memulai semua ini adalah Brigita. Yaaa tau sendiri yang kenal brigita pasti taulah dia seperti apa hehehe. Waktu itu brigita cerita pada kami berlima, ia menonton sebuah acara di stasiun tv swasta, yang presenternya Indy Barends sama Indra Bekti. Mereka berdua sedang jalan-jalan di singapura dan bertemu turis dari korea. Nah indra bekti bertanya pada turis itu bagaimana cara bilang i love you dalam bahasa korea. Turis tersebut menjawab "saranghaeo". Yaaaa tau sendiri kan gimana usilnya mereka berdua alhasil deh saranghaeo diubah jadi sarang tawon hahaha. Sejak itulah kita sering sarang tawon sarang tawon , ya begitulah ababil sekali :D.


Dulu kami berenam satu kelas ketika kelas X, dan sejak kelas X kami bersahabat alhamdulillah sampai sekarang :). Kelas XI kamu mulai berpencar, aku, ayu, aig, lita, jauhar masuk jurusan ipa, lita di ips. Tapi beda kelas tidak membuat persahabatan kami renggang. Kami masih sangat sering bermain bersama. Aku sama jauhar sekelas selama 3tahun hahahaha. 

Aku masih ingat jelas dulu, Aig bilang ia ingin kuliah di ITB, Ayu di STAN, Lita kalau gak UB ya STAN, Gita dulu pengen jadi pns, Jauhar mau jadi dokter. Dan akhirnya sekarang yang benar-benar meninggalkan kota malang tercinta hanya aku dan brigita. Aku alhamdulillah di teknobiomedik-UNAIR dan Gita akuntansi-UI. Sedangkan Aig di PLN-Polinema, Lita fia-UB, dan Jauhar pdg-UB, dan Ayu di tekkim-UB *ohyaa ayu sudah punya pacar lagi loo tp belum traktiran haha*. Kini kami sudah sangat jarang bertemu apalagi Gita yang berada jauh di jakarta. 

Naaaaaaaaaaaah, musim liburan seperti ini yang kami tunggu-tunggu. Akhirnya kemarin 15 Januari 2012 , kami bisa bertemu. Yaa meskipun sebenarnya cuma aku dan gita yang benar-benar sedang liburan. Karena, aig, ayu, jauhar, dan lita masih harus ujian. Tapi demi ketemu enam bulan sekali tak apalaaah meluangkan waktu sedikit, itung-itung refreshing :). I'm gonna miss you badly again guuys :*





3 comments: