Saturday 7 January 2012

goodbye my love

Aku masih belum pernah cerita tentang cintaku yang satu ini. Sekarang aku harus merelakan ia pergi setelah kondisinya sudah tidak memungkinkan lagi untuk tetap hidup. Guess what? Yup! ini tentang handphone kesayanganku. Aku mendapatkannya ketika aku masih kelas X SMA dan handphone ini adalah hadiah dari orang tuaku karena aku berhasil masuk di SMA Tugu, SMA4 off course.

Entah mengapa sejak dia kubeli sudah sering mengalami trouble. Apa mungkin ini karena pemakaianku yang melebihi batas atau bagaimana aku tak tahu. Tetapi, semua temanku yang memiliki hp bertipe sepertiku ini memang tidak terlalu lama mereka sudah menggantinya dengan yang baru. Mungkin belum genap satu bulan aku memilikinya, tiba-tiba saja speakernya tidak berfungsi, jadi setiap aku ingin memutar lagu aku harus menggunakan headset dan ketika ada sms atau telepon masuk hanya bisa bergetar saja. Keadaan begini ini cukup bertahan lama dan akhirnya aku membawanya ke centernya. Sejak itulah hpku ini tidak pernah bertahan lebih dari satu bulan, secara tiba-tiba layarnya mendadak putih dan mati sendiri. Kalau sudah begini tamatlah riwayatnya aku harus membetulkannya lagi dan lagi. 

Hingga akhirnya kemarin keadaan itu terulang lagi dan tampaknya dia memang sudah tak layak lagi dipakai. Sebenarnya, sayang kalau harus dijual, tapi mau bagaimana lagi di-servicepun nanti seperti itu lagi. Daripada mengganti mesin yang ongkosnya akan sama dengan membeli handphone baru, yasudahlaaah aku rela menjualnya. 

Goodbye my love, terlalu banyak kenangan indah bersamamu yang mungkin takkan terlupa..






No comments:

Post a Comment