Thursday 19 January 2012

Dibalik Luka, Ada Tawa

Seperti kalimat "there is a will, there is a way", akhirnya aku berpikir "there is a pain there'll be a little chuckle".

Hello bloggers long time no see, i miss you so much :*. Akhir-akhir ini aku jarang buka blog apalagi buat posting. Tak tahu mengapa, tidak ada inspirasi yang muncul dari otakku. Dan akhirnyaaaa setelah aku berpikir beberapa saat aku menemukan diriku lagi dan aku mau menuangkaan sesuatu disini :).

Pernah merasakan sakit hati? Pernah merasa dibohongi? Pernah merasa dijanjikan sesuatu tapi akhirnya NIHIL? Atau pernah dijanjikan sesuatu pula tapi yang memberikan janji justru mengingkari? Yaaa semua orang pasti pernah mengalami yang namanya sakit hati, karena roda kehidupan itu berputar. Tapi ketika kamu disakiti apakah kamu pernah berpikir "apa aku juga pernah menyakiti?". Kebanyakan orang, ketika ia disakiti atau dilukai hatinya ia akan marah tidak peduli siapa orang yang menyakitinya. Yaa memang tidak nyaman rasanya diperlakukan secara demikian oleh orang lain, apalagi orang itu sudah lama mengenal kita dan sudah sering pula melakukan hal yang menyakitkan.

Pernah punya niatan bales dendam? Hmmm apa gunanya? Jujur dulu aku juga pernah berpikir seperti itu, diperlakukan seenaknya sendiri, datang dan pergi juga seenaknya sendiri, kamu pikir aku bonekamu apa? Hahahahahahaaha wes tau :p. Tapi apa gunanyaa? toh setelah bales dendam apa iya gak ada yang lain lagi yang bales dendam ke kita?. Tuhan Maha Adil dan Tuhan tidak tidur sayaang :). Yang perlu kamu lakukan adalah sabar, ikhlas, dan tetap positive thinking

Everything happens for a reason. Anggap saja ini caranya Allah menguji seberapa besar hatimu. Cukup doakan dan ingatkan dia yang membuat hatimu luka. Doakan dia agar dia menjadi orang yang lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan yang pernah dia lakukan padamu. Karma itu ada :)

Masih tetap seperti post sebelumnya,
"Awan mungkin datang, tetapi awan harus pergi, dan mereka semua memiliki tepian keperakan. Karena kita tahu, dibalik setiap awan, matahari atau bulan sedang bersinar"
Percayalah disetiap luka yang kamu rasakan, disetiap rasa sedih itu datang padamu. Dunia yang lebih cerah sedang menunggu cerita baru dalam hidupmu. Come on guys, cheer up !


NB : Ohyaa, buat semuanyaa temen, saudara, semuanya aku minta maaf jika aku pernah menyakiti hati kalian secara sengaja atau tidak sengaja. May Allah always bless you in every step you take of life.

No comments:

Post a Comment