Tuesday 24 January 2012

Sederhana

Salah satu yang membedakanmu dengan orang lain yang sepertimu adalah kamu SEDERHANA :). Tak tahu mengapa tapi aku merasa dengan semua kesederhanaan dan kerendahan hati yang kamu punya semuanya menjadi hebat........

Sebenarnya kamu bukan termasuk golongan orang-orang yang sederhana, tapi segala kelebihan yang kamu punya itu tidak membuatmu menjadi orang yang tinggi hati. Cerita ini sudah lama, sangat lama sekali bahkan mungkin si "kamu" juga udah lupa. Waktu itu kami sedang berkirim sms. 

me : kamu lagi dimana?
you : aku lagi di pasar besar hehe
me : lo? ngapain? sama siapa?
you : sendirian, cari sepatu

Ini cowok yaa, masi SMA sendirian panas-panas beli sepatu di pasar besar. Disaat banyak anak yang lebih memilih membeli sepatu di mall-mall, tapi kamu mau sendirian ke pasar besar untuk beli sepatu. Bukan karena tak mampu beli di mall tapi, yaaaa inilah kesederhanaanmu yang selalu aku acungi jempol. 



Entah mengapa semuanya yang aku rasa juga menjadi sesuatu yang sederhana. Kita kenal, benar-benar kenal maksutku, dengan cara yang sederhana pula. Hanya saling tegur sapa didepan gerbang sekolah waktu itu. Dari teguran yang sesederhana itu menjadi sebuah kisah yang aku rasa ini hebat :). 

2 comments: