Thursday 5 January 2012

secuil lagi kisah SUPERSONIC

Pagi ini aku membuka group kelasku SUPERSONIC  di facebook , membaca post terbaru dari temanku Dinda nih..



Seolah secara otomatis memori otakku me-replay kenangan-kenangan indah bersama kalian supersonicku. Dibawah post Dinda ada post dari Didi, foto ketika outbond KKS. a lillte chuckle around my face haha. Yah KKS adalah Kemah Kerja Siswa yang diadakan oleh sekolah kami STETSA tiga tahun sekali. Jadi, selama menjadi murid di STETSA pasti pernah merasakannya. Namun, setelah kepemimpinan Pak Tri di Stetsa sekarang sering diadakan acara seperti ini dinamai PCC "Positive Character Camp".

Pada saat itu KKS ini kegiatan pertama kami camp diluar sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan Hamid Rusdi, tepatnya di desa wonokoyo. Cerita selengkapnya sudah diurai indah oleh teman sekelasku dulu Maula , wanna know? check this out !

Seperti yang Dinda bilang tadi, aku juga sangaaaaaaaaaaaat merindukan kalian kawan tak terkecuali :') . Semoga ketika kita bertemu di hari esok yang ada hanya senyuman bahagia dan bangga karena kita telah membuktikan pada dunia bahwa kita bisa menggapai impian kita. Just like our "silly" drama MERAIH MIMPI . Semangaaat terus kawan jangan pernah takut untuk gagal dan terus mencoba dengan tidak mengulang kesalahan kita dua kali :) 

dan selalu ada ajaa post-post yang ajaib kaya begini ..






sincerelly, supersonic i love you so much <3

No comments:

Post a Comment