Monday 19 December 2011

tentang pak bos dan adib

masa-masa SMA itu masa bahagia, mencari jati diri, mencari teman sebanyak-banyaknya, dan mencari sahabat. aku pikir ketika masih kelas X sarank tauond satu-satunya sahabatku ada jauhar, aig, lita, brigita, sama ayu. Ternyata aku salah masih banyak orang-orang yang juga sama-sama sayang dan care sama aku. Dan mereka bisa jadi sahabat yang baik . Salah duanya adalah si Sandy alias pak bos dan si Adib. Memang aku baru aja kenal mereka dan baru kenal deket iku sejak kelas XII. Tapi mereka berdua meskipun cowok yang notabene biasanya kan cuek yaa gaenak dijak curhat. Tapi mereka berdua enggak, mereka beda dan mereka berdua ENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK BANGET DIAJAKIN CURHAT hahaha meskipun ujung-ujungnya ketawa juga sih :D

berasa pas waktu istirahat keluar njajan pasti barengan sama mereka, ke mas heruu haaaaaaaaaaa kangeeeeeen, kangen nemeeeeen . Mesti tiap istirahat yang rajin ngajakin jajan itu si adib, kalo pas ngajak aku gakmau mesti bilang gini "ayoo aaa, wes tak ajak.e sandroo" , sebaliknya kalo pas ngajak sandy tapi sandy gakmau pasti adib bilang gini "ayoo a ndroo, tak jak tiyut wee" . Tapi kalo aku sama sandy yang ngajak adib pasti langsung "ayo wes" hahahahahahaahahahahaaa.


tiap salah satu dari kita mukanya dilipet-lipet pasti langsung tanya "knopo? cerito-cerito" dan kalo yang satu diceritain yang satunya engga mesti marah-marah hahahahaha :D. truely i miss both of them :D. pingin curhat-curhatan lagi, jajan bareng ke mas heru lagi, makan eskrim sama cerita lagi. 

Kalian berdua temen dan pendengar yang baik rek, hahahahahhaa aku masi belum bisa nemuin temen disini yang kaya kalian berdua. Kalian baik, semoga disana dapet temen-temen yang baik pula dan dapet apapun yang kalian cita-citakan amin amin. 


*adib, sandy dan aku :( hinaaaaaa banget nih mukaku -.-

2 comments:

  1. aku ya kangen ya inget ya gmana gitu baca ini, kangen aku, kangen semua, semua kangen... masio ketemu tiyud rasanya kangen terus gitu. gatau kenapa....
    sama yang lain jugak

    ReplyDelete
  2. iyaa yaa pak boos, kangen ke mas heru, kangen ke kantin, kangen kalo ketemu si itu km sama adib langsung nggojloki deh. haaaaaaaaaaaaa kangen wes hahahaha

    ReplyDelete