Tuesday 20 December 2011

unimportant

Menyedihkan yaa ketika apa yang kita mulai dengan baik-baik tapi berakhir dengan tidak baik. Dimulai dengan perkenalan yang hangat, hubungan pertemanan yang baik, dan sepasang kekasih dan hingga akhirnya kini berhenti disini, entah apa pacar? JELAS sudah bukan, teman? sebenarnya ini yang ingin aku katakan "kita bertemu dan kenal baik-baik kenapa sekarang tidak bisa menjadi baik?" atau mungkin kamu menganggap aku ini musuhmu? Sebenarnya apa yang membuat semua ini terjadi? "DIA" ooh maaf dia sama sekali tidak ada hubungannya dengan ini. Kamu salah besar kalau menganggap dia sebagai pemicu semua yang terjadi ini.

Semenjak perpisahan itu kamu sering kali bilang ingin kembali, tapi aku tidak bisa menerimanya bukan karena dia tapi memang murni karena kita. Sampai sekarang kamu masih tidak sadar bagaimana sikapmu kepadaku? Kenapa saat itu kamu tidak bisa percaya aku? Kenapa aku selalu kamu anggap sebagai orang yang salah? Aku tidak menyalahkanmu karena memang sudah menjadi sifatmu yang seperti itu keras kepala dan idealis, ooops perfeksionis tepatnya. Kamu sendiri sudah pernah melakukan hal yang menyakitiku berapa kali? Bagaimana sikapku padamu? Aku percaya kamu 100% kan? Tidak pernah meragukan seperti kamu meragukan aku. Sikapmu ini yang akhirnya membuat aku JENUH, sangat jenuh. Dan semenjak ketidakpercayaanmu padaku itu terlalu berlebihan aku pun ragu apa masih bisa semuanya dilanjutkan dan aku putuskan I QUIT. Dan akupun sudah pernah mengeluarkan satu statement ke kamu "belajarlah mempercayaiku" iyakan? tapi apa, apa yang kamu lakukan?. Seolah-olah aku tidak pernah mengatakan hal itu.


Setiap kali kamu menghubungiku selalu berakhir dengan airmata, selalu membuatku menangis. Hal ini juga yang membuat aku berpikir kita memang tidak cocok. Dan demi perlahan rasaku untukmu juga pudar karena sikapmu. Sudahlah semuanya sudah berakhir, kita punya kehidupan masing-masing. Kamu menjalani hidupmu begitu juga aku , aku menjalani hidupku sendiri. Entah apa yang kamu katakan pada teman atau sahabatmu tentang aku itu hakmu, tapi apapun yang aku ceritakan pada sahabat-sahabatku tidak pernah aku buat-buat mereka melihat buktinya semuanya langsung. 

Dan ini yang kamu mau kan?. Aku sudah pernah menawarkan untuk menjadi teman saja tapi kamu tidak menyetujuinya. Baiklah kita jalan di jalan masing-masing. You unfriend me? , absolutely I'M UNFRIEND YOU, but it doesn't mean i'm not count you as an enemy, I just don't want to know more.

No comments:

Post a Comment