Saturday 7 April 2012

amicu

"kata orang rindu itu indah, namun bagiku ini menyiksa" . 


Mungkin sebait lirik lagu ini bisa menggambarkan apa yang aku rasakan saat ini. Yaaaaa kumerindukanmu, sangat merindukanmu. Entahlah tapi aku sering merasa kamu banyak berubah. Perhatianmu sedikit berkurang dan intensitas kita ngobrol juga jauh berkurang. Tapi aku mengerti, ini memang harus terjadi. Aku mengerti kesibukanmu meningkat beberapa hari ini. Dan aku mengerti, kamu memang harus mempersiapkan ini dengan sangaty baik. Tenang saja, aku bisa mengerti semuanya :) . Aku hanya ingin bilang aku merindukanmu, sangat merindukanmu :). Dan lagu ini hahahahaha sepertinya cocok sekali. 

Bila dapat kuberikan apa yang kau mau
Apa yang kubisa dalam sekejap saja
Ku berikan ku berikan..

Tapi bukan hal yg baru kau inginkan aku
Sepanjang waktuku harus slalu denganmu
Maafkanlah ku tak bisa,ku tak bisa

Kutahu kau mengerti..
Hatiku slalu ada kamu
Dari tujuh hari tlah kuberikan engkau dua hari

Sabtu Minggu kau bersamaku
Sabtu Minggu miliki aku
Karna Sabtu Minggu aku untukmu
Cintaku padamu lebih dari hari apapun

Pada saat aku pergi,mengejar mimpi
Jalani hari-hari dan buat lebih berarti
Tanpa kamu 
Kutahu kau mengerti..
Hatiku slalu ada kamu





I miss you :)




No comments:

Post a Comment