Sunday 22 April 2012



Dimana kamu dimana, di sini, bukan
Kemana kamu kemana, ke sini, bukan
Katanya pergi sebentar, ternyata lama
Tahukah aku sendiri menunggu kamu


Jangan kau pergi lagi
Aku tak mau sendiri
Temani aku tuk sebentar saja
Agar aku tak kesepian

Katanya pergi sebentar, ternyata lama

Tahukah aku sendiri menunggu kamu



Jangan janji-janji terus
Aku tak mau kau bohong

Temani aku tuk sebentar saja
Agar aku tak kesepian



"terkadang kita menginginkan sesuatu tapi kita sulit mendapatkannya. mungkin karna kita terlalu tinggi menetapkan standar untuk hal itu. padahal keinginan itu sudah dapat kita raih dengan asumsi yang sederhana... dan orang orang yang sederhana itulah yang bisa membantu mewujudkannya" *re-post dari blognya temen sekelas Hendita Maulida*


Entahlah rasanya begitu random sekarang, rasaku ke kamu dan mungkin rasamu ke aku. Seperti beberapa hari ini kamu dan aku semakin jauh, semuanya semakin hambar, i dunno why.

Masih ingat post-ku yang terakhir kemaren? Mungkin ketika kamu tak lagi sibuk aku bisa meminjam bahumu barang sebentar saja untuk bersandar dari lelahku menunggumu. Tapi kupikir aku tak berharap banyak lagi untuk itu. Kenapa aku selalu berpikir ketika kamu bersama sahabatmu itu kamu bisa menghabiskan semua waktumu tanpa terhalang suatu apapun, tapi untukku?. Aku hanya merasa terabaikan saja beberapa hari ini, tidak seminggu ini dan mungkin untuk minggu-minggu kedepan. 

Aku hanya lelah, lelah bersabar, lelah menunggu. Tapi aku sendiri tak akan pernah sanggup kalo harus melepasmu. Aku merasa "tidak penting". Cemburu? mungkin aku cemburu atau mungkin memang sudah hampa begini keadaannya? . Kemarin aku sedih kamu ditinggal pergi sahabatmu yang bener-bener sahabatmu, tapi sekarang aku lebih sedih kenapa semuanya semakin begini? Kenapa pikiranku gajelas melayang kemana-mana . "Kenapa buat aku kayaknya susaaaah banget tapi buat orang lain kamu take it easy?"


Aku pengen air mata ini kering, biar ngga tiap hari bikin mataku sipit, aku capek, aku pengen bersandar tapi nyatanya? I can't . Jujur aku menyayangimu bahkan mungkin lebih dari yang kamu tahu selama ini . 

Maaf, Azizah, Febry, mungkin beberapa hari belakangan ini aku sering mengganggu waktu belajar kalian hanya untuk keluhanku yang sebenarnya tak penting untuk dikeluhkan. Keluhanku yang aku harusnya tau sebagai apa posisiku dan bagaimana posisi dia sekarang. Yaaa harusnya aku bisa biasa saja, dia memiliki hak lebih untuk memilih apa yang akan dia lakukan, Harusnya aku hanya menjadi penonton dan pendengar yang baik saja. Atau mungkin seperti re-post itu? terlalu berharap. Terima kasih teman, setidaknya aku masih kuat dengan memegang tangan kalian :")


Buat kamu, entah kamu baca post ini atau engga, aku cuma pengen bilang "i love you much". Tak tahu berapa lama lagi aku bisa bertahan , tapi aku sudah berjuang untuk itu hingga detik ini, dan tidak ingin menyerah sekarang. Setidaknya aku bisa belajar lebih sabar dan lebih bijak.










take care for ur flight today :') i'm gonna miss you

No comments:

Post a Comment