Thursday 26 April 2012

mereka :)

"Akhirnya ku menemukanmu : ) " yaaa akhirnya aku menemukan mereka, meraka yang bisa membuatku tertawa, mereka tempat aku bercerita, mereka tempat aku mencurahkan segalanya. Kami memang baru saja kenal, belum satu tahun tapi aku merasa nyaman :D.

"Tau temen-temenku ngga?" atau "Aku ditinggal sama temen-temenku" BUKAN , bukan yang seperti itu. Dan maaf ketika ada yang seperti itu aku jadi ngga respect. Mereka sama seperti yang lain, semuanya sama teman, semua penghuni AIRBLAST temenku, ngga ada yang aku beda-bedakan dengan kata "temenku" NO !

Hanya saja beberapa gelintir manusia ini, aku bisa lebih percaya, dan aku merasa nyaman yang lebih bersama mereka. Ya ! sama seperti dulu sarank tauond seperti itu. Dan bukan untuk menggantikan posisi sarank tauond , tapi untuk menambahkannya sebagai daftar sahabatku, teman yang sangat dekat denganku. Bersama mereka ini aku bisa cerita apapun yang aku mau tanpa ragu : ).





Febry, Azizah, Amila, Dede, Zenny teman paling ababil ever had hahahahaha :D

No comments:

Post a Comment