Wednesday 18 April 2012

--

Hari ini Ayah telfon,

Ayah : "ujian besok kalkulus ya? halaah kalkulus aja gampang bisa-bisa"
aku : "susaaaaaaaaah"
blablabla............
Ayah : "berdo'a , kalo besok kesulitan diem tutup mata sambat o 'yah aku doain bisa' tak doakan dari sini"

dan iya my tears fall down , rasanya aku kangen banget sama rumah. Udah 2 hari ini Ayah nelfon terus dan habis ditelfon aku nangis. Aku pengen pulang, aku kangen mama aku kangen ayah , aku pengen pulang :'''''''''''''''''''''''''' . Padahal biasanya paling males kalo ditelfon dan ditanyain lagi apa, "aku udah gede kenapa masi digiin mulu" pasti itu yang ada dipikiranku. Tapi aku baru sadar apa yang Raditya Dika bilang 

"Sesungguhnya , terlalu perhatiannya orang tua kita adalah gangguan terbaik yang pernah kita terima"

Maaf Ayah Mama :'( , tapi aku sayaaaaaaang kalian sayang baanget :*

------

Ngga biasanya aku kaya gini, biasanya aku gapengen pulangan kaya gini rasanya sepi disini, ya 3 hari ini rasanya seeeeeeeeeeeeepi banget. Dan aku tau salah satu alasan kenapa aku pengen pulang, kenapa aku kangen Malang dan seisinya. Karena kamu juga lagi ngga ada disampingku sekarang :'''''''''''''' . Biasanya ada kamu yang nemenin, yah meskipun ngga secara langsung, tapi tetep kamu nemenin aku kan. Dan biasanya saat kamu sibuk begini aku bisa meluk chyput, nangis meluk chyput gapedulilah dibilang ababil atau apalah aku gapeduli. 

Kenyataannya emang gitu, pas aku sedih mikirin kamu, ato aku sedih karena sesuatu hal. Meluk chyput, nangis dan curhat sama chyput itu hal yang bener-bener ngebantu banget. Chyput emang cuma boneka yang gabisa diajak ngomong, dia cuma bisa diem, tapi aku selalu bisa tenang sama dia, sama kayak pas aku lagi ngobrolin masalahku sama kamu, selalu bisa bikin tenang.

Dan sejak pagi tadi kamu sama sekali ngga ada kabar beritanya, aku nunggu tapi nihil. Tapi untungnya aku lagi sama temen-temenku , sama febry, azizah, adanti *as always* jadi aku ngga begitu mikirin itu. Pas mau pulang aku sempet mikir bakalan nangis lagi di kamar kaya 2 hari sebelumnya tapi, seperti biasanya kamu datang selalu pada waktu yang tepat. Dan sms.mu unpredictable banget, yaaa meskipun masih tetep aku nangis tapi segaknya aku lega kamu mungkin ngerasa aku lagi dalam kondisi yang sedikit tidak mendukung. 

Aku sering banget iri sama febry sama ardy, mbak ili sama mas angga aku iri sama mereka. Ardy sama Febry tiap hari bisa ketemu, Ardy nemenin febry terus. Saat febry bilang dia belum makan , ardy langsung nyamperin nganterin cari makan ato bawa makanan. Kemaren, makan ice cream bareng bertiga sama febry sama ardy, aku iri mereka bisa barengan kapanpun mereka mau barengan. Tapi aku tau sesuatu yang didapet ngga mudah bakal terasa lebih bermakna.

Kalo kamu udah ngga sibuk, aku boleh pinjem bahumu? Aku pengen nyandar, aku capek nangis sendirian :''''' , boleh ya ?


"I think I love you, I think that’s what it is
’Cause I miss you, whenever you’re not around
I cannot do anything
And I keep thinking of you
Whenever I realize this, I think
I`m Falling For You~
I’m falling for you
I didn’t know, but now I need you
Suddenly, deep in my heart
I can see where you’ve settled"


No comments:

Post a Comment