Thursday 5 April 2012

TOMPI

Rasa-rasanya minggu ini emang minggu yang sedikit menenangkan, why? soalnya dari awal tugas-tugas yang kudu dikerjain udah aku cicil dan saat menjelang hari-H udah tinggal finishing ajaa. Naaaaaaaaah, its time for fuuun hohohoho.

Kemaren di SUTOS (Surabaya Town Square) lagi ada acara URBANNITE naaaah kebetulan bintang tamunya Tompi dan FREEEEEEEE. Mumpung free dan tugas udah selese semua akirnya aku, febry, dede, nikki cuuuus ke sutos. Meskipun harus menerjang badai hujan deras yang mengharuskan kami buat naik taksi kesana. Well, acaranya seruuuuuuuuuuu abis, ngga rugi hujan-hujan meskipun kehujanan cuma dikit, ngga rugi sepatunya dede kerendem air pas mau berangkat hahahaha. Disana, kita ketemu sama shofa, sama zenny dan temennya. DJ-nya seruu Tompinya seru dan malam yang sangaaat seruuu hahahaha. Padahal besok pagi kuliah kalkulus jam 7 kita baru pulang jam 11 malem, sok melupakan kuliah besok yang hmmmmmmmmmmm hahahahaha




*I swear he's sooo cooooool and his voice hmmmm waow*



*ini kereeeeeeeeeeeen banget maen saxophone.nya*

*dan ECAAAAA how cooooooool, gila keren banget nge.drumnyaaa* 


Gara-gara ngga dapet berdiri di depan cuma dede sama febry yang dapet tempat paling depan jadi nggabisa salaman sama tompi, padahal om tompi baik mau turun panggung whoaaaaaaaaaa T.T . Yaaa ngga belakang banget si tempatku, baris ketiga sama shofa , nikki . Keren deh suaranya, musiknya, saxophonenya, bass.nya, dan drummernyaaaa kereeen banget.







No comments:

Post a Comment