Friday 27 April 2012

WPS

Kenapa aku ngga pernah bosen bercerita tentang kamu? ENTAH hahaha :D. Tapi sebuah kegembiraan tersendiri ketika aku mulai bercerita tentang kamu :) . Mungkin ceritanya tak selalu bahagia, terkadang aku juga sering bercerita tentang kesedihanku gara-gara sikapmu yang terkadang cuek. 


Ada tiga penyebab kamu cuekin aku yang bener-bener harus aku akui aku kalah diantara ketiganya buat ambil perhatianmu.

1. Sahabatmu -IG-
    Paling susah bikin kamu ngga cuek sama aku pas kamu pergi sama sahabatmu yang satu ini, give up that what must I do.

2. Game Online
    Kamu ngga akan pernah pedulikan handphone-mu saat kamu nge-game bahkan kamu sering tidak membawanya dan meninggalkannya dikamarmu , wait till you done that what must I do.

3. Futsal
    Olahraga satu ini juga.............. yaaa menunggumu hingga kamu selese itulah yang harus talakuin *again*



Aku paling benci kamu cuekin, kamu cuekin itu bisa bikin mood-ku buruk se buruk-buruknya, ngga percaya? tanya febry sama ijus deh. Tapi ketika kamu datang, poooooooooooooooof kaya disihir badmood itu ilang, se-ke-ti-ka. Susah buat sabar kaya kamu yang sabarnya tingkat dewa. Dan aku masih nggabisa, masih childish yang maunya menang sendiri :( maaf.

No comments:

Post a Comment