Tuesday 3 April 2012

Ciput dan Memo

Minggu kemarin aku berkunjung kerumah seorang sahabatku yang bernama Azizah, aku berangkat kerumah Azizah bersama Febry dan Ardy. Awalnya hanya karena kami (aku dan Febry) tidak pulang kampung minggu kemarin akhirnya daripada nganggur di kos kami memutuskan untuk berkunjung ke rumah Azizah a.k.a Ijus. Jarak rumah Ijus tidak terlalu dekat, maka dari itu kami memutuskan untuk mengajak beberapa orang lagi, namun ternyata mereka memiliki kesibukan sendiri yang akhirnya membuat kami hanya berangkat dengan 3 gelintir orang yaa aku , Febry, dan Ardy. Karena keterbatasan orang yang ikut akhirnya dengan terpaksa aku harus naik motor sendirian, sedangkan Ardy bersama Febry. Capek sih emang, tapi rasa capeknya sudah terbayar hahahaha, seharian aku bermain bersama kucing-kucing milik Ijus. Unyuuuuuuuuuuuuuu hahahaha. 

Ijus punya 2 kucing, bernama Ciput yang berwarna putih dan Memo berwarna hitam. Mereka lucu, penurut dan ngga suka cakar-cakar hihi. Bulunya panjang-panjang, halus aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah jadi pengen punya kucing kan, tapi nggabisa ngerawatnya. And.... this is it ;;)











*berasa mau dicium sama memo hihi*











How cute this cat? Like WPS said "terlalu unyu-unyu" hahahaha. whoaaaaaaaaaaaaaa i want it baaaaaaaaaaaaaad

No comments:

Post a Comment