Monday 9 April 2012

hell monday

Hey bloggers ! I'm back. Back to my daily, and this is moday , how a great monday? very great and very busy monday. Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah "MONDAY" it mean MONster DAY yes? I think thats right, ABSOLUTELY RIGHT. Entahlah darimana ide "MONster DAY" itu kudapat, tau-tau melayang di pikiranku aja. Kemaren hari yang yah sedikit membosankan, melelahkan, bikin badmood bikin capek semuanya. Tapi yang menghibur dan bikin semangat sedikit itu ngerjain proyek scrap, yaaaaaa uda deadline sebenernya hari ini tapi heheheeh gak ah aib banget buat diceritain ntar ngga ada yang mau pesen scrap lagi hahahaha *propaganda , ketawa setan* 

Kemaren ngabisin waktu buat cari bahan sama ngelapis-lapis, dan ceritanya hari ini mau lanjutin nempel-nempel foto. Semoga hari ini tuntas, besok tinggal di plong aja , amin. Pas ngerjain scrap di tempat febry, aku nyambi sambil online facebook. Dan tadaaaaaaaaaaa I get this one, kupikir ini emang pas buat aku, cocok sama sifatku hahahahahaha. 




Yaaaah, I think I'm a talkactive person and when I'm feeling worst, I've decide to be silent dan pasti banyak yang tanya "kamu kenapa yut?" , atau mungkin sebenernya aku baik-baik aja tapi dalam keadaan aku berdiam diri pasti banyak yang tanya aku kenapa hahahaha, thanks for caring friends :). 



Dan kemaren itu sempet foto-foto sama priyanka , ijus, sama adanti. Dapet satu yang lucu menurutku, tapi sayang ambilnya kurang pas sedikit. this is it .............



 

No comments:

Post a Comment